logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Resmi Pinjam Sergino Dest dari Barcelona

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 02 September 2022, 03:05 WIB
AC Milan Resmi Pinjam Sergino Dest dari Barcelona
Pemain anyar AC Milan, Sergino Dest (Instagram)

MILAN AC Milan secara resmi mendatangkan satu pemain pada penutupan bursa transfer musim panas ini. Yang paling terbaru adalah Milan resmi mendapatkan jasa bek kanan Barcelona, Sergino Dest.

Dest bergabung ke San Siro dengan status pinjaman selama satu musim dari Blaugrana –julukan Barcelona. Namun, Milan memiliki opsi untuk membelinya tahun depan dengan banderol sebesar 20 juta Euro (Rp296,4 miliar).

“AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Sergiño Gianni Dest telah bergabung dengan Klub dengan status pinjaman dari Barcelona FC, dengan opsi untuk membeli,” tulis pernyataan Milan di laman resmi klub, Jumat (2/9/2022).

Bek kanan berusia 21 tahun itu dipinjam oleh Rossoneri –julukan Milan- untuk menambal posisi Alessandro Florenzi. Sebab, mantan pemain AS Roma itu dikabarkan mengalami cedera dan akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Kedatangan pemain Timnas Belanda itu ke Milan turut mengakhiri beberapa rumor yang terkait dengan masa depannya. Seperti diketahui, Dest juga dikabarkan bakal merapat ke Manchester United.

Sebelum kedatangan Dest, tim besutan Stefano Pioli itu juga telah mengumumkan perekrutan gelandang muda Wolfsburg, Aster Vranckx. Pemain berusia 19 tahun itu dipinjam selama satu musim juga dengan opsi pembelian.

Dengan datangnya dua pemain tersebut, Rossoneri kini telah memboyong lima pemain pada musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Charles De Ketelaere, Malick Thiaw dan Divock Origi. 

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1658 seconds [12]