logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Pierre Kalulu

Maulana Yusuf
Jum'at, 11 November 2022, 09:27 WIB
AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Pierre Kalulu
Bek AC Milan, Pierre Kalulu, saat berduel dengan penggawa Salzburg, Noah Okafor (Foto: Reuters)

MILAN - Kabar gembira datang dari AC Milan. Mereka resmi memperpanjang kontrak Pierre Kalulu hingga 2027. Dengan begitu, bek asal Prancis itu memiliki kesempatan lebih lama untuk menunjukkan kebolehannya di Rossoneri.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Pierre Kalulu telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 30 Juni 2027," tulis pernyataan resmi AC Milan, Kamis (10/11/2022).

Kalulu sendiri bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2020 silam. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki kontrak bersama Rossoneri hingga berakhir pada 30 Juni 2025.

Sejak datang ke San Siro, Kalulu telah membuat 75 penampilan untuk AC Milan. Dia pun mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bek utama tim besutan Stefano Pioli.

Kini, Kalulu akan memperkuat Rossoneri lebih lama lagi. Tak tanggung-tanggung, pemain kelahiran Lyon itu akan berseragam AC Milan hingga 2027 mendatang.

Hal itu membuktikan bahwa jasa Kalulu sangat dibutuhkan oleh raksasa Liga Italia tersebut. Bagaimana tidak, keberadaannya mampu membuat AC Milan bersaing di papan atas klasemen Liga Italia musim ini, bahkan membawa Rossoneri raih Scudetto musim lalu.

Sekadar informasi, Kalulu sebelum berseragam AC Milan lebih dulu memperkuat Lyon di berbagai level usia muda. Ia pun menjadi salah satu pemain muda yang bisa diandalkan.

Selain sebagai bek tengah, Kalulu juga bisa diposisikan sebagai bek kanan. Ia merupakan sosok pemain yang memiliki fleksibilitas dalam bermain di atas rumput hijau.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1811 seconds [12]