logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Menang Tipis, Paolo Maldini Masih Kurang Puas

Muammar Yahya Herdana
Senin, 14 November 2022, 06:25 WIB
AC Milan Menang Tipis, Paolo Maldini Masih Kurang Puas
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini (Foto: REUTERS)

MILAN – AC Milan menang tipis 2-1 atas Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Namun Direktur Teknik Rossoneri, Paolo Maldini, masih kurang puas dengan permainan timnya itu.

Tampil di San Siro, Milan, Senin (14/1/2022) dini hari WIB, tuan rumah kesulitan untuk mengalahkan tim tamu. Gol Rossoneri dicetak oleh Rafael Leao (2') dan gol bunuh diri Nikola Milenkovic (90+1'). Sementara gol La Viola dicetak oleh Antonin Barak (28').

Maldini pun kurang puas dengan hasil itu. Pasalnya anak asuh Stefano Pioli itu bermain kurang efek efektif. Beruntung Milan mampu menunjukan semangat yang sangat baik untuk merebut kemenangan

“Hasil imbang akan mengubah suasana memasuki jeda dua bulan, tetapi kami bertahan entah bagaimana dengan semangat luar biasa. Tetapi kami ingin menang dan kami melakukannya,” ujar Paolo Maldini dilansir dari Football Italia, Senin (14/11/2022).

Pertandingan antara AC Milan melawan Fiorentina (REUTERS)

Maldini mengakui bahwa Milan memang tidak menunjukan kemampuan maksimalnya di laga tersebut. Meski begitu, kemenangan tersebut membuat antusiasme Rossoneri untuk bisa mempertahankan gelar dan terus memepet Napoli di klasemen atas tetap terjaga.

“Itu memungkinkan kami untuk menjaga antusiasme [mempertahankan gelar], bahkan ketika penampilan tidak terlalu bagus,” sambung Maldini.

Tapi Maldini meyakini bahwa tidak akan mudah bagi Milan untuk meneruskan tren positif di sisa musim ini. Oleh karena itu, dirinya ingin Rossoneri tetap fokus untuk berupaya mempertahankan gelar.

“Kami tahu tidak mudah untuk mempertahankan kecepatan ini sampai akhir, jadi kami harus tetap di sana dan melihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2126 seconds [12]