Liga Italia | Detail

AC Milan Krisis Penyerang, Pioli Tetap Optimistis Menang Lawan Juventus

Andika Rachmansyah
Minggu, 19 September 2021, 18:12 WIB
AC Milan Krisis Penyerang, Pioli Tetap Optimistis Menang Lawan Juventus
AC Milan dihadapkan pada masalah kekurangan pemain di depan (Foto: Reuters/Phil Noble)

MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dipusingkan dengan minimnya opsi penyerang jelang laga kontra Juventus, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Kendati begitu, sang pelatih tetap optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan keempat Liga Italia 2021-2022

Duel antara Juventus vs AC Milan itu menjadi sajian utama pada giornata empat Liga Italia 2021-2022. Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Allianz, Turin, tersebut, menjanjikan keseruan tingkat tinggi. 

Akan tetapi, Milan sedikit pincang jelang laga itu. Mereka kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera Achilles pada tengah pekan lalu. Sementara itu, striker pelapis Olivier Giroud juga dipastikan absen pada lawatan kali ini. 

Satu striker lainnya, yakni Junior Messias, ikut-ikutan berhalangan tampil. Tanpa penyerang, lini depan Rossoneri terancam tumpul. Pun begitu, Pioli enggan menyerah sebelum pertandingan. 

"Kami telah menemui Zlatan, dia tidak akan tersedia untuk pertandingan besok. Sama seperti Calabria dan Giroud, mereka memiliki masalah fisik. Messias juga tidak akan bermain karena dia belum siap,” ucap Pioli dilansir dari situs resmi AC Milan, Minggu (19/9/2021). 

“Tidak dapat dihindari bahwa dengan padatnya jadwal seperti ini menjadikan para pemain kurang fit. Kami memainkan begitu banyak pertandingan tingkat tinggi yang penuh intensitas. Saya pikir situasi ini akan membaik dari jeda berikutnya,” sambung pelatih asal Italia itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1441 seconds [12]