logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Kembali Pertimbangkan Rekrut Hakim Ziyech dari Chelsea

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 09 Agustus 2022, 08:15 WIB
AC Milan Kembali Pertimbangkan Rekrut Hakim Ziyech dari Chelsea
Hakim Ziyech dibawa keluar oleh salah satu tim medis (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

MILAN – Menuju tahap akhir bursa transfer musim panas 2022, AC Milan kembali mempertimbangkan untuk menggaet winger Chelsea, Hakim Ziyech. Sang juara Liga Italia 2021-2022 itu dilaporkan telah memulai kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk transfer Ziyechi.

Direkrut dari Ajax Amsterdam pada 2020 lalu, Ziyech tak mampu benar-benar menampilkan kekuatan magisnya bersama The Blues. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang turun sebagai starter.

Bahkan, kini pemain berpaspor Maroko itu disebut tak lagi masuk dalam rencana pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pada musim 2022-2023. Oleh karena itu, klub London Biru berniat untuk menjualnya pada musim panas ini.

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech, berjuang keras membongkar pertahanan Newcastle United (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Rossoneri sejauh ini dikabarkan menjadi klub terdepan yang berminat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu. Bahkan, tim besutan Stefano Pioli itu telah melakukan pendekatan padanya sejak awal bursa transfer musim panas 2022 ini.

Kini, Milan nampak semakin serius ingin memboyong Ziyech ke San Siro. Sebab, Football Italia melaporkan pada Selasa (9/8/2022) bahwa Rossoneri tengah melakukan pembicaraan baru mengenai kepindahan Ziyech.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1697 seconds [12]