Liga Italia | Detail

AC Milan Ikut Pantau Perkembangan Transfer Paulo Dybala ke Inter

Rio Eristiawan
Kamis, 23 Juni 2022, 12:05 WIB
AC Milan Ikut Pantau Perkembangan Transfer Paulo Dybala ke Inter
AC Milan pantau transfer Dybala ke Inter (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan dilaporkan sedang memantau situasi transfer Paulo Dybala ke Inter Milan. Rossoneri -julukan AC Milan- berencana melihat peluang untuk mendapatkan jasa sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Dybala sedang berstatus tanpa klub usai memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu pun menjadi incaran banyak klub elit eropa.

Inter menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendapatkan Dybala. il Nerazurri -julukan Inter- sedang memperkuat tim untuk menyambut musim depan.

Paulo Dybala Menangis

Dybala pun menjadi incaran Inter di bursa transfer kali ini. Namun CEO Inter, Beppe Marotta beberapa waktu lalu sempat mengatakan akan memprioritaskan pemain lain jika Dybala gagal didatangkan oleh timnya.

Melansir dari Footbal Italia, Rabu (22/6/2022), Milan dikabarkan sedang memantau situasi transfer Inter dengan Dybala. Juara Liga Italia musim lalu, itu pun berencana mendatangkan Dybala.

Sementara itu, direktur olahraga Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sempat mengatakan akan melihat peluang yang ada untuk mendatangkan pemain baru di musim depan. hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Dybala.

Namun usaha Milan untuk mendatangkan Dybala akan mengalami kendala mengenai uang. Maldini dan Massara yang diberikan uang sebesar 60 juta euro untuk mendatangkan pemain di musim ini.

Tentu dengan jumlah uang yang terbatas membuat Maldini dan Massara harus memutar otak untuk mendapatkan pemain incaran. Terlebih saat ini, mendatangkan pemain tidak mura untuk meski bukan pemain bintang.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1450 seconds [13]