Liga Champions | Detail

AC Milan Gagal Menang Lagi di Liga Champions, Romagnoli: Kami Sudah Maksimal

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 04 November 2021, 15:00 WIB
AC Milan Gagal Menang Lagi di Liga Champions, Romagnoli: Kami Sudah Maksimal
Alessio Romagonli mengaku sudah berusaha maksimal walau AC Milan masih belum mampu menang di Liga Champions 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo).

MILAN - AC Milan kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2021-2022 usai ditahan FC Porto dengan skor 1-1. Bertanding di San Siro, dini hari tadi, bintang AC Milan, Alessio Romagnoli mengaku sudah bekerja maksimal.

Pada laga itu, Milan tertinggal lebih dulu, akibat gol Luis Diaz saat laga baru berjalan enam menit. Namun, skor kembali imbang, usia bek Porto, Chancel Mbemba membuat gol bunuh diri pada menit ke-61.

Keadaan ini membuat Milan dalam posisi tersudut. Mereka masih berada di dasar klasemen Grup B dengan poin 1. Romagnoli mengaku heran timnya hanya bisa merebut satu angka saja dari empat laga

Kini, satu-satunya harapan Milan untuk lolos adalah dengan memenangkan dua laga tersisa. Mereka berpeluang menyalip Porto dan Atletico Madrid, yang hanya terpaut empat angka saja.

Oleh sebab itu, Romagnoli masih yakin Milan masih bisa lolos ke babak 16 besar. Mereka pun harus segera mengalihkan fokus ke laga Derbi Milan pada akhir pekan ini.

“Permainan pada babak pertama kurang bagus. Semua dapat melihatnya. Tetapi, kami bisa bermain seperti biasa pada babak kedua,” kata Romagnoli dikutip Football Italia.

“Hasil ini sungguh mengecewakan, karena kami sudah bekerja maksimal. Kami menciptakan banyak peluang di paruh kedua. Kami tahu Liga Champions itu sulit, namun performa tim secara keseluruhan pada empat laga seharusnya lebih dari satu poin,” ujarnya.

“Kami tetap yakin, selama masih ada peluang untuk lolos. Semua tergantung kepada kami, meski kami juga harus mengandalkan skor laga lainnya,” tutur Romagnoli.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2030 seconds [12]