logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Dibantai Lazio, Stefano Pioli Sebut Ada yang Tidak Beres dengan Rossoneri

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 25 Januari 2023, 06:31 WIB
AC Milan Dibantai Lazio, Stefano Pioli Sebut Ada yang Tidak Beres dengan <i>Rossoneri</i>
Skuad AC Milan tertunduk lesu usai dibantai Lazio 0-4 di Stadion Olimpico, Roma (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

ROMA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyadari ada yang tidak beres dengan pasukannya usai dibantai Lazio 0-4 pada laga giornata 19 Liga Italia 2022-2023. Pun begitu, dia yakin dapat membenahi permasalahan di tubuh Rossoneri.

Seperti diketahui, laga Lazio vs AC Milan itu digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Di luar dugaan, Gli Aquilotti sanggup mempermalukan sang juara bertahan. 

Awal keterpurukan Milan dimulai dengan gol Sergej Milinkovic-Savic, saat laga baru berjalan empat menit. Disusul kemudian, Mattia Zaccagni (38), Luis Alberto (67), dan Felipe Anderson (75'). Il Diavolo Rosso pun pulang dengan keadaan tercabik-cabik.

Luis Alberto menyumbang satu gol dari titik putih guna membawa Lazio menang telak 4-0 atas AC Milan (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Luis Alberto menyumbang satu gol dari titik putih guna membawa Lazio menang telak 4-0 atas AC Milan (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Dengan hasil ini, Milan gagal menang pada lima pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Ini juga menjadi kekalahan terbesar sejak terakhir kali dibantai Atalanta 0-5 pada Desember 2019.

Pioli menyadari timnya sudah gagal memberikan penampilan terbaik. Dia pun bertekad untuk segera kembali ke Milan dan memperbaiki performa skuadnya tersebut.

“Kami harus segera kembali ke Milan dan bekerja lebih baik. Sudah jelas kami tak menunjukkan performa yang sesuai dengan kemampuan,” kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Rabu (25/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1867 seconds [13]