logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Dibantai Chelsea, Stefano Pioli: Itu Membantu Kami Berkembang

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 06 Oktober 2022, 17:45 WIB
AC Milan Dibantai Chelsea, Stefano Pioli: Itu Membantu Kami Berkembang
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Foto: REUTERS)

LONDON - AC Milan secara mengejutkan dibantai Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023. Bertanding di Stamford Bridge, dini hari tadi, AC Milan kalah 0-3 dari Chelsea. 

Kekalahan AC Milan berawal dari gol Wesley Fofana pada menit ke-24. Pierre-Emerick Aubameyang lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-56. Chelsea pun berhasil memperlebar jarak melalui Reece James pada menit ke-61.

AC Milan sendiri sebenarnya tak bermain buruk pada awal laga. Mereka juga mampu membuat beberapa peluang. Sayang, mereka membuat terlalu banyak kesalahan.

Sebenarnya banyak pemain AC Milan yang mengalami cedera dan harus absen. Namun, Pioli merasa hal itu bukan alasan. Dia berharap hasil ini dapat menjadi motivasi untuk bangkit.

“Pemain yang absen tidak penting. Tetapi, skuad ini begitu kecewa dan marah, karena tidak menampilkan performa terbaiknya. Tetapi, itu akan memotivasi kami di masa depan,” kata Pioli dikutip Football Italia.

Pioli tak menampik jika kekalahan yang ditelan oleh I Rossoneri ini begitu mengecewakan. Meski begitu, ia yakin kekalahan itu akan membantu AC Milan unruk berkembang.

“Kekalahan itu akan membantu kami berkembang dan menemukan tekad yang lebih besar serta berkonsentrasi. Ini adalah kekalahan yang buruk dan itu sudah jelas. Tetapi, kami memiliki peluang untuk membuktikan diri,” ujarnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1996 seconds [12]