logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Bangkit Hajar Torino, Stefano Pioli: Kami Berevolusi Secara Taktik

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 11 Februari 2023, 09:35 WIB
AC Milan Bangkit Hajar Torino, Stefano Pioli: Kami Berevolusi Secara Taktik 
Kebangkitan AC Milan saat menghajar Torino 1-0 dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 disambut gembira pelatih Stefano Pioli. (Foto: REUTERS)

MILAN - Kebangkitan AC Milan saat menghajar Torino 1-0 dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 disambut gembira pelatih Stefano Pioli. Ia menyebut AC Milan telah berevolusi secara taktik. 

AC Milan mengalahkan Torino di San Siro, Milan, Italia pada Sabtu (11/2/2023) dini hari WIB. Gol semata wayang Rossoneri dicetak melalui tandukkan keras Olivier Giroud (62'). 

Dengan hasil ini, AC Milan menyudahi tujuh pertandingan di berbagai ajang tanpa kemenangan. Tapi AC Milan masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Selepas pertandingan, Pioli mengakui Rossoneri perlahan bangkit dari keterpurukan. Walau susah payah menekuk Torino, pelatih berkepala plontos itu telah menemui celah positif untuk tim. 

"Kita benar-benar harus melihat ini sebagai kebangkitan. Kami tahu itu akan sulit, bahwa Torino tidak mengizinkan Anda membangun gerakan dengan bersih dengan tekanan tinggi mereka, tetapi kami bekerja sangat keras baik secara ofensif maupun defensif," kata Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/2/2023). 

“Gol itu menghilangkan mental block juga, kami bermain lebih baik daripada di awal pertandingan. Itu adalah langkah kecil yang kami butuhkan," sambungnya. 

Lebih lanjut, Pioli menyebut kemenangan atas Torino telah menjadi modal berharga untuk laga selanjutnya. Pioli bahkan merasa AC Milan kini sudah berevolusi secara taktik.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2223 seconds [13]