logo
Liga Italia | Detail

AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Setahun Lagi

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 16 Juli 2022, 12:45 WIB
AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Setahun Lagi
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

MILAN - AC Milan dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak terhadap striker veteran, Zlatan Ibrahimovic. Rencananya pengumuman resmi perihal perpanjangan kontrak ini bakal dilakukan pekan depan.

Perlu diketahui, penyerang asal Swedia berusia 40 tahun itu seharusnya berstatus bebas transfer saat ini. Pasalnya, kontrak Ibrahimovic di Milan telah selesai per 30 Juni 2022.

Kendati demikian, Ibrahimovic memprioritaskan untuk melanjutkan karier di AC Milan, meskipun saat ini harus menjalani operasi lutut yang serius. Di sisi lain, kubu Rossoneri juga ingin terus menjalin kerja sama dengan Ibrahimovic.

Penggawa AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)

"Rumor dari Italia menyebutkan bahwa AC Milan akan secara resmi mengumumkan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dengan klub tersebut pada pekan depan," bunyi pernyataan Football Italia, dikutip Sabtu (16/7/2022).

Seperti dilansir dari TMW dan sumber lainnya, Ibrahimovic dan AC Milan telah bertemu hari ini untuk menyelesaikan kontrak barunya. Meskipun, operasinya baru-baru ini akan membuatnya absen hingga Januari mendatang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1759 seconds [12]