Sportainment | Detail

Absen di Piala Sudirman 2021, Zheng Siwei Lamar Kekasih Cantiknya

Rifqi Herjoko
Sabtu, 25 September 2021, 14:22 WIB
Absen di Piala Sudirman 2021, Zheng Siwei Lamar Kekasih Cantiknya
Zheng Siwei melamar sang kekasih (Foto: Instagram/@zhengsiwei.official)

WENZHOU - Keputusan Zheng Siwei absen dari gelaran Piala Sudirman 2021 cukup mengejutkan. Yang lebih mengagetkan lagi, partner Huang Yaqiong itu ternyata memilih melamar kekasihnya sembari memanfaatkan momen liburan. 

Hal itu diketahui dari unggahan di laman instagram pribadi sang pemain @zhengsiwei.official pada Jumat (24/9/2021). Pada unggahan tersebut, sang kekasih yang tidak disebutkan namanya itu tampak anggun dan cantik dengan balutan gaun warna putih yang memesona.

Unggahan itu juga memperlihatkan Zheng Siwei sedang berlutut melamar pujaan hatinya. Di lokasi yang dihiasi oleh balon dan bunga berwarna merah muda, dia pun mengajak wanita cantik tersebut untuk hidup bersama di bawah ikatan pernikahan. 

Sang kekasih yang berwajah cantik itu, mengiyakan ajakan Zheng untuk membina rumah tangga. Keduanya lantas melanjutkan acara dengan berfoto bersama dengan pose unik membentuk lambang hati.

Zheng Siwei dan sang kekasih telah berpacaran selama delapan tahun (Foto: Instagram/@zhengsiwei.official)
Zheng Siwei dan sang kekasih telah berpacaran selama delapan tahun (Foto: Instagram/@zhengsiwei.official)

Menurut China Press, Sabtu (25/9/2021), Zheng Siwei telah berpacaran dengan kekasihnya selama delapan tahun. Keduanya pun harus berkali-kali menjalani hubungan jarak jauh (LDR) terutama ketika pebulu tangkis berusia 24 tahun itu mengikuti turnamen. 

Menariknya, acara tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh pasangan Zheng Siwei di nomor ganda campuran, Huang Yaqiong. Selain itu, turut hadir pula rekan bulu tangkis hingga kerabat lain dari kedua calon pengantin tersebut.

Keputusan China tidak menurunkan unggulan pertama dunia di nomor ganda campuran itu sejatinya belum jelas. Menurut kabar, China ingin memberi kesempatan kepada anak-anak muda untuk tampil di Piala Sudirman 2021. 

Sebagai informasi, China merupakan unggulan pada turnamen bergengsi itu. Mereka adalah juara bertahan Piala Sudirman. Apalagi, China mendominasi turnamen beregu itu dengan total 11 gelar dari 16 edisi sejak 1989. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3013 seconds [12]