logo
Liga Indonesia | Detail

Abroad ke Eropa, Momen Perpisahan Marselino Ferdinan di Ruang Ganti Persebaya Surabaya Bikin Haru

Rifqi Herjoko
Rabu, 25 Januari 2023, 11:45 WIB
<i>Abroad</i> ke Eropa, Momen Perpisahan Marselino Ferdinan di Ruang Ganti Persebaya Surabaya Bikin Haru
Marselino Ferdinan memasuki ruang ganti Persebaya Surabaya usai laga kontra Bhayangkara FC (Foto: Youtube/Official Persebaya)

SURABAYA - Pemain muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, bakal abroad ke Eropa. Momen perpisahan sang pemain di ruang ganti bersama rekan setimnya diselimuti suasana haru.

Momen perpisahan tersebut dapat diketahui dari cuplikan video pada kanal Youtube resmi Persebaya Surabaya. Kuat dugaan, momen tersebut terjadi seusai laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Persebaya vs Bhayangkara FC.

Duel antara kedua tim tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (23/1/2023). Marselino dipasang sebagai starter di laga tersebut, dan membawa Bajul Ijo menang 2-1 atas Bhayangkara.

Marselino Ferdinan mencium logo Persebaya Surabaya (Foto: Youtube/Official Persebaya)
Marselino Ferdinan mencium logo Persebaya Surabaya (Foto: Youtube/Official Persebaya)

Hal menarik lain terjadi di ruang ganti. Para pemain berkumpul di ruang ganti Persebaya Surabaya untuk mendengarkan pelatih Aji Santoso bicara. Dia lalu menjelaskan Marselino akan pergi ke Eropa. Tak lupa, sang pelatih mendoakan kesuksesan anak asuhnya tersebut.

Marselino buka suara dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berterima kasih kepada rekan setim serta staf pelatih yang telah membimbingnya selama ini. Pemain berusia 18 tahun itu meminta doa agar bisa meraih sukses di Eropa nanti.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua selama ini, terutama Coach Aji, asisten (pelatih), Coach Bejo (Sugiantoro) yang tahu saya dari kecil di Persebaya U-16,” ujar Marselino dilansir dari video Youtube Official Persebaya, Rabu (25/1/2023).

Marselino Ferdinan bertepuk tangan usai mengucapkan terima kasih kepada segenap personel Persebaya Surabaya (Foto: Youtube/Official Persebaya)
Marselino Ferdinan bertepuk tangan usai mengucapkan terima kasih kepada segenap personel Persebaya Surabaya (Foto: Youtube/Official Persebaya)

“Terima kasih sudah memberikan saya menit bermain, Coach Aji. Semoga saya di Eropa bisa berkembang lebih baik lagi. Saya meminta doa dari teman-teman semuanya,” sambung Lino -sapaan akrabnya.

Ya, Marselino dikabarkan akan bergabung ke klub Belgia. Sang gelandang muda bakal menyusul para seniornya di Timnas Indonesia yang mencoba peruntungan berkarier di Eropa. Kita doakan saja agar Marselino mampu menyerap banyak ilmu bersama klub barunya nanti.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1886 seconds [13]