logo
Liga Indonesia | Detail

Abdulla Yusuf Helal Ingin Bantu Persija Raih Kemenangan di 3 Laga Kandang

Maulana Yusuf
Selasa, 24 Januari 2023, 14:02 WIB
Abdulla Yusuf Helal Ingin Bantu Persija Raih Kemenangan di 3 Laga Kandang
Striker anyar Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (Foto: Persija)

DEPOK - Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, kembali ikut berlatih dengan rekan-rekannya di markas Macan Kemayoran, Bojongsari, Depok jelang laga pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 melawan PSM Makassar. Pemain berkebangsaan Bahrain itu pun langsung memasang target tinggi setelah absen usai membela negaranya.

Untuk diketahui, Abdulla Yusuf sebelumnya telah absen di tiga laga Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- karena harus membela Bahrain di Piala Teluk Arab 2023. Dia pun berhasil membawa negaranya mencapai babak semifinal meski terhenti setelah kalah dari Oman dengan skor 0-1.

Saat ini, Abdulla Yusuf sudah kembali mengikuti latihan bersama Skuad Macan Kemayoran. Dia pun bakal fokus untuk menatap laga yang ada di depan mata melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023), pukul 15.30 WIB.

Bukan hanya melawan PSM Makassar, Abdulla Yusuf juga bertekad untuk memenangkan tiga laga kandang beruntun Persija Jakarta.

Setelah melawan Juku Eja, tim asuhan Thomas Doll itu akan menjamu Persikabo (29/1/2023) dan RANS Nusantara FC (3/2/2023) mendatang.

“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin,” ungkap Abdulla Yusuf, dilansir dari laman resmi Persija, Selasa (24/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1802 seconds [12]