logo
Liga Inggris | Detail

Aaron Ramsey Tak Tertarik Pinangan Burnley

Tino Satrio
Rabu, 05 Januari 2022, 10:39 WIB
Aaron Ramsey Tak Tertarik Pinangan Burnley
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (Foto: Twitter Aaron Ramsey)

TURIN - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey kabarnya tengah diminati oleh salah satu klub asal Inggris, Burnley FC. Akan tetapi, pemain asal Wales itu langsung menolak mentah-mentah ketertarikan dari Burnley tersebut.

Mantan pemain Arsenal ini mengatakan sebenarnya dirinya memang ingin pergi dari Juventus lantaran tidak mendapatkan jam bermain. Kendati demikian, Burnley bukanlah tim tujuan untuk melanjutkan kariernya.

Seperti yang diketahui, Ramsey sudah tak lagi menjadi andalan di Turin. Namanya disebut tak masuk dalam rencana permainan Massimiliano Allegri, apalagi dirinya sering mendapatkan cedera.

Situasi yang kurang baik dalam internal Juventus itu membuatnya juga ingin pergi. Namun, ia tak mau untuk berlabuh ke Burnley lantaran dirinya ingin mencari tim yang lebih berkelas lagi.

"Burnley FC membuat tawaran resmi yang langsung ditolak Ramsey, karena ia ingin kembali ke Inggris untuk klub yang lebih ambisius," tulis Football Italia, Rabu (5/1/2022).

Ramsey sendiri masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2023 mendatang. Namun, ia baru memainkan lima penampilan pada musim 2021-2022 ini tanpa mencetak gol atau assist.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2414 seconds [12]