logo
Hobi | Detail

8 Urutan Rank Mobile Legends dari Terendah sampai Tertinggi: Mulai dari BOT Hingga Gudang Pro Player!

Okta Novanto
Rabu, 25 Januari 2023, 14:27 WIB
8 Urutan Rank Mobile Legends dari Terendah sampai Tertinggi: Mulai dari BOT Hingga Gudang Pro Player!
Mobile Legends memiliki daftar rank dari terendah hingga tertinggi (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Urutan rank Mobile Legends dari terendah sampai tertinggi tentu diketahui oleh setiap player ML. Namun bagi kalian yang pemula, pasti belum mengetahui bagaimana urutannya.

Mobile Legends menjadi game kompetitif karena memiliki konsep ranked layaknya game besar lainnya seperti DOTA 2, PUBG, Free Fire, LOL, dan lain sebagainya. ML termasuk game yang sudah cukup lama sehingga kini rank atau tiernya sudah mencapai 8 tingkatan.

Rank digunakan oleh sistem Moonton untuk ploting kawan dan lawan. Jika kalian misalnya rank Epic, kalian hanya akan berkemungkinan untuk mempunyai teman dan lawan yang juga rank Epic.

Semakin tinggi rank yang kalian miliki maka akan semakin sulit juga lawan yang kalian dapatkan. Namun sekaligus kalian juga akan bisa mendapatkan teman yang handal.

Berikut urutan rank Mobile Legends dari terendah sampai tertinggi yang telah Sportstars.id sajikan;

Urutan Rank Mobile Legends dari Terendah sampai Tertinggi

  1. Warrior

Rank Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Rank terendah yaitu Warrior. Pada rank ini kalian akan menjumpai pemain yang baru saja bermain Mobile Legends karena pemain di sini baru saja mencapai level 8 dengan 5 hero.

Dalam rank Warrior terdapat tiga tingkatan yakni Warrior III hingga Warrior I. Untuk naik ke rank berikutnya sangatlah mudah.

  1. Elite

Rank Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Sama seperti rank Warrior. Pada rank Elite hanya terdapat 3 tingkatan yakni Elite III hingga Elite I. Untuk melewati rank ini sangatlah mudah karena berisi pemula serta BOT.

  1. Master

Rank Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Pada rank Master kalian akan jarang menemui BOT, namun lawan yang kalian dapatkan tentu berisi pemula. Tak mudah untuk menang karena teman kalian juga pemula.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1904 seconds [13]