Sportainment | Detail

8 Pemain Asing yang Kepincut Wanita Indonesia, Nomor 3 Nikahi Model Papan Atas

Tim Litbang
Selasa, 28 September 2021, 15:14 WIB
8 Pemain Asing yang Kepincut Wanita Indonesia, Nomor 3 Nikahi Model Papan Atas
Greg Nwokolo bersama Kimmy Jayanti dan sang anak (Foto: Instagram @kimmyjayanti)

JAKARTA - Kehadiran pemain asing di Liga Indonesia (Liga) rupanya bukan sekadar ladang pencarian rezeki. Berkarier di Tanah Air, tak sedikit para pemain asing ini yang pada akhirnya jatuh cinta dengan wanita asli Indonesia.

Salah satunya adalah Cristian Gonzales. Pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu menikahi wanita kelahiran Pekanbaru, Eva Nurida Siregar pada 1995. Usai menikah, mereka sempat menetap di Uruguay. Tapi kemudian pulang ke Indonesia pada 2003, setelah pemain yang berjuluk El Loco itu mendapat tawaran dari sebuah klub sepak bola.

Selain Gonzales, ada beberapa pemain asing lain yang berhasil mempersunting wanita Indonesia? Berikut rangkumannya:

8.  Ilija Spasojevic

Gol Spasojevic Bawa Serdadu Tridatu Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Pemain Bali United yang akrab disapa Spaso itu menikahi wanita Bugis, Lelhy Arief Spasojevic pada 2013. Pemain berdarah Montenegro ini juga telah memiliki dua buah hati, Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic.

Spaso kini berusia 34 tahun dan sudah sekitar 10 tahun berkarier di Indonesia. Sebelum ke Bali United, Spaso pernah menjadi sosok kunci Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

Meski baru bergabung pada putaran kedua, torehan 13 golnya sangat membantu Bhayangkara menjadi yang terbaik pada 2017. Ketajamannya itu yang menggoda Bali United membajaknya untuk Liga 1 2018.

7. Esteban Vizcarra

Pesebak bola Persib Bandung Esteban Vizcarra melewati hadangan Pesepak bola Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021).

Esteban Vizcarra merupakan pemain asal Argentina yang telah berganti kewarganegaraan Indonesia. Esteban kini memperkuat Persib Bandung. Esteban telah menikahi wanita cantik Indonesia bernama Resti Ayu Firdina pada 2013 dan dikarunia putra bernama Alex Roman.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2522 seconds [12]