logo
Hobi | Detail

7 Tempat Rahasia di Sakura School Simulator yang Jarang Diketahui

Intan Rachmasari
Rabu, 14 September 2022, 17:26 WIB
7 Tempat Rahasia di Sakura School Simulator yang Jarang Diketahui
Sakura School Simulator (Foto: Google Playstore)

JAKARTA - Terdapat 7 tempat rahasia di Sakura School Simulator yang memang jarang diketahui karena sangat misterius. Hingga saat ini masih banyak gamer yang berusaha mencari tahu dimana saja tempat rahasia dalam game ini. 

Sakura School Simulator adalah sebuah game online dan para pemainnya memiliki point of view sebagai tokoh utama yaitu Sakura yang menjelajahi berbagai tempat rahasia.

Bagi para penggemar game ini pasti sangat penasaran untuk mengetahui tempat rahasia apa saja yang ada di Sakura School Simulator. Berikut Sportstars.id mengulas 7 tempat rahasia di Sakura School Simulator; 

Sakura School Simulator (Sumber: Instagram)

Tempat Rahasia di Sakura School Simulator 

  1. Rumah Kosong dekat U-Mart

Tempat rahasia yang pertama adalah rumah kosong dekat U-Mart. Para pemain bisa mengunjungi rumah ini dengan pergi ke daerah U-Mart dan akan menemukan rumah dengan desain yang menarik perhatian. 

Ketika dilihat rumah ini sama seperti rumah pada umumnya, namun kejanggalan berasal dari tidak adanya satupun penghuni yang menempati rumah ini. Di dalam rumah ini para pemain bisa mendapatkan Love Potion jika beruntung. 

  1. Ruang Kepala Sekolah 

Selanjutnya ada ruangan kepala sekolah yang menjadi tempat rahasia, pasalnya ruangan mewah yang berisi penghargaan para siswa ini memiliki pintu yang terkunci.

Ruangan kepala sekolah ini ada di lantai 1F, dan cara untuk masuk ke ruangan ini dengan cara merubah tubuh menjadi kecil. Untuk merubah tubuh menjadi kecil para pemain bisa menggunakan fitur Small lalu gunakan jetpack untuk masuk lewat celah di dalamnya. 

  1. Terowongan Berhantu 

Tempat rahasia satu ini bisa menjadi sarana uji nyali dalam game Sakura School SImulator. Terowongan yang bisa dilewati kendaraan bermotor ini dikenal sebagai terowongan berhantu. Sebab apabila para pemain melewati terowongan ini di mode malam hari pasti akan menjumpai beberapa hantu yang menyeramkan. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1583 seconds [12]