logo
Sportainment | Detail

7 Pro Player Mobile Legends Tercantik, Bikin Hati Adem

Tim Sportstars
Jum'at, 19 Agustus 2022, 16:39 WIB
7 Pro Player Mobile Legends Tercantik, Bikin Hati Adem 
Pro Player Mobile Legends Tercantik Funi

JAKARTA - Kehadiran Pro Player Mobile Legends tercantik diakui atau tidak ikut membantu mempercepat perkembangan e-sports di Indonesia. Wajah imut pro player wanita serta kemampuan mereka bermain game membuat banyak penggemar terpesona. 

Penggunaan istilah pro mengacu pada kemampuan seseorang yang bermain game secara profesional. Dimana, orang tersebut memiliki kemampuan bermain game (biasanya expert dalam satu  game tertentu) di atas rata rata. Mereka juga bergabung dengan tim esport tertentu untuk berkompetisi dalam turnamen resmi. 

Karena bersifat profesional, pro player mendapatkan imbalan atas profesinya dengan nilai menggiurnkan. Tidak berlebihan jika pro player profesional esports menjadi salah satu mimpi profesi kaum milenial.  Berikut ini Sportstars.id merangkum 7 Pro Player Mobile Legends tercantik yang juga membuat hati adem.

7 Pro Player Mobile Legends Tercantik

  1. “Meyden” Melinda Rohita

Pro Player Ladies dari Belletron Era ini memiliki role sebagai sidelaner di timnya. Melinda yang memiliki nick name Meyden sudah menorehkan juara di beberapa turnamen seperti Woman Star League Season 3, Unipin Ladies Series SEA Invitational, MLBB Women’s Invitational hingga Unipin Ladies Series Season 2.

  1. “Ash” Delvia Ivana

Delvia Ivana atau Ash merupakan player Ladies dari RRQ Mika dimana dalam tim tersebut Ash memiliki role sebagai Jungler. Bermain dengan role tersebut, Ash ternyata sangat lihai dalam memainkan hero assasin. Kelihaiannya dalam bermain assasin membuat dia disebut sebagai “The Ash-sasin Girl”. Sebelum bergabung dengan RRQ Mika, Delvia sempat membela tim Alter Ego Esports dan Belletron Battle Angels.

Pro Player Mobile Legends Tercantik Ash.

  1. “Vivi” Vivi Novica

Pemain Ladies dari tim Belletron yang memiliki role Tank ini memiliki wajah yang cantik sehingga tidak heran menjadi pusat perhatian pria. Vivi sering kali membawa BTR menjadi juara. Sering bermain dengan Pro Player pria tidak membuat heran karena wanita satu ini sudah sering menjuarai kompetisi seperti Go Games Gamers Revolution 2019 dan Turnamen Female Esports League MLBB 2020.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1684 seconds [12]