logo
Sportainment | Detail

Ada 7 Pesepakbola Dunia yang Hobi Main Game, Ozil Punya Tim Esport

Intan Rachmasari
Rabu, 07 September 2022, 18:30 WIB
Ada 7 Pesepakbola Dunia yang Hobi Main Game, Ozil Punya Tim Esport
Lionel Messi (FOTO: REUTERS).

JAKARTA - 7 pesepakbola dunia yang hobi main game salah satunya adalah kolektor trofi Ballon d’Or terbanyak yaitu Lionel Messi. Bermain game menjadi salah satu sarana hiburan dari aktivitas yang cukup membuat jenuh. 

Bermain game menjadi kegiatan yang banyak diminati sebagian besar orang, tidak terkecuali para bintang lapangan dunia ini. Tak hanya sekadar bermain game, beberapa dari pesepakbola ini terjun langsung untuk membentuk tim eSport. 

Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id akan mengulas 7 pesepakbola dunia yang hobi main game. Berikut informasinya; 

 Daftar Pesepak Bola Dunia yang Hobi Main Game 

  1. Lionel Messi 

Pesepakbola dengan koleksi 7 trofi Ballon d’Or ini juga dikenal senang bermain game. Bermain game memang menjadi ajang untuk melepas penat dari rutinitas sehari hari yang melelahkan.

Diketahui Messi gemar bermain PlayStation terlihat dari momen yang sering dibagikannya di laman media sosialnya.

  1. Neymar 

Neymar (Sumber: Instagram)

Striker andalan PSG satu ini juga gemar bermain game, bahkan dirinya memiliki PC khusus untuk bermain game. Neymar juga gemar bermain game konsol seperti PlayStation.

Sebagai seorang pemain bola Neymar diketahui menyukai game Pro Evolution Soccer, namun beberapa game lain juga terkadang menjadi pilihannya. Seperti Fortnite, Call of Duty, dan GTA, tak jarang dirinya bermain game yang menyajikan permainan bola basket.

  1. Mesut Ozil 

Mesut Oezil (Sumber: Instagram)

Mesut Ozil juga masuk ke dalam deretan pesepakbola yang hobi bermain game. Saking besarnya minat terhadap dunia eSport, tak tanggung tanggung Mesut Ozil membentuk tim eSportnya sendiri. 

Tim eSport milik Mesut ozil diberi nama M10 yang sudah dibentuk sejak tahun 2018. Tim eSport milik mantan pemain Arsenal ini memiliki beberapa divisi game, antara lain Fortnite dan FIFA Online. 

  1. Gareth Bale

Tak hanya Mesut Ozil, mantan bintang Real Madrid ini juga memiliki team eSport. Tim eSport ini dibentuk atas kecintaannya dalam bermain game.

Gareth Bale juga diketahui gemar melakukan olahraga golf. Eleven Sports adalah tim eSport milik Gareth Bale, dan terjun dalam beberapa divisi game seperti PUBG, Fortnite, Rocket League, CS:GO dan FIFA.

  1. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (Sumber: Instagram)

Siapa sangka jika striker Atletico Madrid ini juga gemar bermain game? Dikenal dengan gaya selebrasi Take L yang ternyata terinspirasi dari game bergenre Battle Royale yaitu Fortnite.

Dirinya juga pernah memposting perangkat game terbarunya pada laman Instagram pribadinya. 

  1. Jesse Lingard 

Jesse Lingard adalah salah satu pesepakbola yang memanfaatkan bermain game sebagai sarana healing. Pada tahun 2018 saat dirinya gagal membawa Manchester United meraih gelar Liga Eropa, dirinya fokus bermain game untuk memulihkan pikiran.

Diketahui pemain yang saat ini membela Nottingham Forest ini sangat gemar bermain FIFA.

  1. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele (Sumber: Instagram)

Ousmane Dembele adalah pesepakbola yang bermain bersama Blaugrana. Dembele pernah telat untuk menghadiri latihan bersama klubnya dan harus membayar denda sebesar 90 ribu Euro. Hal ini disebabkan dirinya terlena saat bermain game, dan melupakan waktu latihannya. 

Demikian informasi mengenai 7 pesepakbola dunia yang hobi main game. Semoga informasi dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1639 seconds [13]