logo
Liga Italia | Detail

7 Pembelian Mahal AC Milan Yang Gagal Bersinar, dari Jose Mari Hingga Leonardo Bonucci

Wikku D. Nugroho
Sabtu, 16 Juli 2022, 07:47 WIB
7 Pembelian Mahal AC Milan Yang Gagal Bersinar, dari Jose Mari Hingga Leonardo Bonucci
Stephan El Shaarawy pada masanya gagal bersinar bersama AC Milan (Foto: Twitter).

JAKARTAPembelian mahal AC Milan yang gagal bersinar menjadi topik yang wajib diulas kali ini. AC Milan menjadi salah satu klub sepak bola tersukses di abad ini. Klub berjuluk Rossoneri ini tak jarang menjuarai liga domestik Italia dan Liga Champions Eropa.

Di balik kesuksesan itu, skuad AC Milan diisi oleh pemain berkualitas. Sejauh ini banyak pemain yang sukses antarkan kejayaan untuk klub. Namun banyak pula juga pemain yang gagal bersama AC Milan. 

Berikut ini Sportstars beri ulasan pembelian mahal AC Milan yang gagal bersinar.

Pembelian Mahal AC Milan yang Gagal Bersinar

1. Jose Mari

Pembelian mahal AC Milan yang gagal bersinar diawali dari Jose Mari. Fans lama AC Milan tentu mengenal wonderkid asal Spanyol satu ini. Yap, Jose Mari didatangkan AC Milan dari Atletico Madrid dengan banderol 19 Juta Euro atau Rp.286 Miliar di tahun 2000. Namun sangat disayangkan, sang wonderkid justru meredup bersama AC Milan. Jose Mari hanya sanggup mencetak 14 gol dari 75 laga.

2. Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy ditebus oleh AC Milan dari Genoa dengan harga 20,2 Juta Euro atau Rp.300 Miliar. Dia mulai menembus starter tim di musim kedua dan sanggup mencetak 16 gol dari 37 laga. Pemain berjuluk The Pharaoh ini tampil flop dan sering dilanda cedera. Akhirnya dia pun dilepas AC Milan ke AS Roma dengan harga 13 Juta Euro atau Rp.195 Miliar di tahun 2016.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1520 seconds [13]