logo
Sportainment | Detail

7 Kisah Cinta Pesepak Bola Dunia Paling Romantis, Ada yang Nikahi Teman Kecilnya

Intan Rachmasari
Jum'at, 07 Oktober 2022, 18:30 WIB
7 Kisah Cinta Pesepak Bola Dunia Paling Romantis, Ada yang Nikahi Teman Kecilnya
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Setidaknya ada 7 kisah cinta pesepak bola dunia paling romantis yang banyak menarik perhatian penggemarnya. Sebagai bintang lapangan yang karirnya semakin bersinar, kehidupan pribadinya juga banyak menuai perhatian penggemar. 

Beberapa pesepak bola dunia juga terlibat dalam kisah cinta romantis bak negeri dongeng. Siapapun yang mendengarnya pasti akan ikut merasakan kebahagiaan. Seperti Ronaldo yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu Georgina di outlet Gucci tempat Georgina bekerja. 

Tak hanya itu, masih banyak kisah romantis percintaan para bintang sepak bola dunia. Dilansir dari beberapa sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas 7 kisah cinta pesepak bola dunia paling romantis; 

Kisah Cinta Pesepak Bola Dunia Paling Romantis

  1. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan 

Cesc Fabregas bersama keluarga (Foto: Instagram @/cescf4bregas)

Cesc Fabregas dikenal sebagai sosok family man diluar lapangan. Hal ini terlihat ketika Fabregas selalu menyertakan keluarganya dalam setiap momen juaranya di lapangan. Pernikahan dirinya dengan Daniella Semaan dikaruniai tiga orang anak dan juga tambahan dua anak tirinya. 

Keduanya diketahui berkencan sejak tahun 2011, sebelumnya momen pertemuan keduanya dinilai cukup unik. Daniella saat itu meminta tanda tangan sang idola untuk putranya di salah satu restoran Jepang di London.

  1. Gareth Bale 

Gareth Bale (Sumber: Instagram)

Mantan bintang Real Madrid juga dikenal memiliki keluarga yang harmonis dan kisah cinta pasangan ini dinilai cukup romantis. Gareth Bale diketahui menikahi sahabatnya sejak kecil bernama Emma Rhys-Jones.

Keduanya memutuskan untuk menikah karena dirasa sudah saling mengenal sejak kecil. Hingga kini keluarga harmonisnya sudah dikaruniai empat orang anak. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2035 seconds [13]