logo
Sportainment | Detail

7 Fakta Unik Jess No Limit, Legend Pro Player Mobile Legends Calon Suami Sisca Kohl

Intan Rachmasari
Jum'at, 26 Agustus 2022, 16:08 WIB
7 Fakta Unik Jess No Limit, Legend Pro Player Mobile Legends Calon Suami Sisca Kohl
Jess No Limit (Foto: Instagram @/jessnolimit)

JAKARTA - 7 fakta unik Jess No Limit legend Pro Player banyak menarik perhatian warganet. Pasalnya YouTuber gaming terkaya yang aktif bermain Mobile Legends ini baru saja melamar idaman hatinya yang juga seorang TikTokers, Sisca Kohl

Nama Jess No Limit saat ini masih salah satu yang terbesar di dunia game tanah air. Dia seorang legend Pro Player yang pernah menduduki peringkat satu dunia untuk game Mobile Legend. Saat ini pria pemilik nama asli Tobias Justin ini aktif membagikan berbagai macam konten di YouTube pribadinya. 

Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id akan membagikan 7 fakta unik Jess No Limit, legend Pro Player Mobile Legends. Berikut informasinya;

Jess No Limit, baru saja melakukan seremoni tunangan bersama kekasihnya, Sisca Kohl (Sumber: Instagram)

7 Fakta Unik Jess No Limit, Legend Pro Player Mobile Legends 

  1. Gemar Bermain Game Sejak Kecil 

Berangkat dari kegemarannya bermain game saat masih duduk di bangku sekolah dasar, hingga saat ini menjadi Legend Pro Player Mobile Legends.

Sebagai seorang gamers handal yang sudah menorehkan banyak prestasi, Jess No Limit sudah menunjukan ketertarikannya dalam bermain game sejak kecil. Diketahui dirinya pernah membeli paket 10 jam di Warnet hanya untuk bermain game. 

  1. Penjual Voucher Game 

Saat masih duduk di bangku kuliah, dirinya sudah mampu melihat peluang usaha dalam bidang game. Jess No Limit pernah menjual voucher game hingga meraih keuntungan yang luar biasa.

Namun sayang, usahanya tersebut sudah tidak lagi berjalan karena saat ini voucher game sudah tidak lagi dipasarkan. 

  1. Merambah Dunia Esport Sebagai Pro Player

Jess No Limit pernah tergabung dalam sebuah tim Esport besar di Indonesia yaitu, EVOS Esport. Dirinya tergabung di tim EVOS pada ajang MPL ID season 2, namanya kian populer setelah meraih titel top global dalam game populer besutan Moonton.

Setelah berkarier bersama EVOS untuk beberapa musim, Jess No Limit memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1766 seconds [13]