logo
Sportainment | Detail

7 Brand Ambassador ONIC Esports, Cantik dan Berbakat Andalan Tim Landak Kuning

Intan Rachmasari
Kamis, 01 September 2022, 17:30 WIB
7 Brand Ambassador ONIC Esports, Cantik dan Berbakat Andalan Tim Landak Kuning
Salah satu BA dari tim Esport Onic bernama Vonzy (Sumber: Instagram).

JAKARTA - 7 brand ambassador ONIC eSport juga banyak dicari informasinya oleh pecinta olahraga elektronik di Indonesia. ONIC adalah salah satu tim Esports kenamaan Indonesia, dengan logo khas landak berwarna kuning.

Dalam strategi marketingnya, ONIC memiliki beberapa Brand Ambassador sebagai wajah tim ini. Mereka yang terpilih menjadi brand ambassador sudah tidak perlu diragukan lagi talenta dan pesona nya. 

Bagi pembaca setia Sportstars yang penasaran siapa saja brand ambassador tim esport ini. Berikut sportstars hadirkan informasi 7 brand ambassador ONIC;

7 Brand Ambassador ONIC Esports, Cantik dan Berbakat Andalan Tim Landak Kuning

  1. ONIC Vior 

Nitavior (Sumber: Instagram)

Dikenal sebagai ONIC Vior atau Nita Vior,  pemain cantik ini memiliki nama asli Viorenita Sutanto. Viorenita Sutanto lahir di Jakarta pada 26 Juli 1999 dan kini berusia 22 tahun. Perempuan ini ternyata berdarah Korea, terlihat dari wajahnya yang sangat oriental. 

Menurut sumber terpercaya Viorenita Sutanto menganut Agama Katolik.Di usianya yang kini menginjak 22 tahun, ONIC Vior berkuliah di salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia. Menyelesaikan pendidikan S1 Keuangan dan Perbankan di Universitas Prasetya Mulya. 

  1. ONIC Gebian 

Onic Gebiann

Wanita cantik dengan nama panggung ONIC Gebiann ini merupakan Brand Ambassador ONIC Esport sejak 2021. Gebian lahir pada tahun 1999 di Jakarta, selain berprofesi sebagai BA tim eSport Gebian juga berprofesi sebagai Konten Kreator, Gamer, Selebgram. 

Gebiann merupakan salah satu selebgram terkenal, dan sekarang menjadi bagian dari BA Onic Esports bersama dengan adiknya. Akun Instagram pribadinya @gebiann diikuti mencapai 1.2M followers.

  1. ONIC Kayes 

ONIC Kayes, namanya semakin populer sejak dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador Tim ONIC eSport (Sumber:Instagram)

Kharisma Cahaya Putri akrab dijuluki ONIC Kayes semenjak menjadi BA tim ONIC eSport. Perempuan cantik ini lahir di Bandung pada tanggal 12 Mei 2003 silam. Saat ini ONIC Kayes berusia 19 tahun. 

ONIC Kayes, namanya semakin populer sejak dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador Tim ONIC eSport. Sebelum memulai karirnya sebagai BA di salah satu tim eSport Indonesia, ONIC Kayes juga sudah cukup dikenal sebagai konten kreator di platform Tiktok. 

Selain aktif di media sosial Tiktok, dirinya juga aktif di beberapa platform media sosial lainnya. Seperti Instagram dan NIMO Tv.

ONIC Kayes juga memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain game Mobile Legend. Tak jarang dirinya melakukan live streaming saat bermain Mobile Legend di kanal YouTube miliknya.

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1590 seconds [12]