logo
Netting | Detail

7 Atlet Bulu Tangkis Terkaya di Indonesia, Hartanya Hingga Miliaran Rupiah

Wikku D. Nugroho
Kamis, 21 Juli 2022, 21:30 WIB
7 Atlet Bulu Tangkis Terkaya di Indonesia, Hartanya Hingga Miliaran Rupiah
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah duet ganda putra yang merebut banyak gelar dan hadiah melimpah (Foto Reuters).

JAKARTA- Atlet bulu tangkis terkaya di Indonesia menarik untuk dibahas kali ini. Karena Indonesia terkenal kerap melahirkan pebulutangkis hebat. Mereka berprestasi di tingkat nasional dan internasional. Tidak sedikit juga yang menjuarai kejuaraan dunia seperti All England hingga Olimpiade. 

Sering memenangkan kejuaraan membuat pundi-pundi keuangan mereka semakin banyak, bahkan hingga miliaran rupiah. Berikut Sportstars berikan ulasan atlet Bulu Tangkis terkaya di Indonesia;

Atlet Bulu Tangkis Terkaya di Indonesia

1. Praveen Jordan

Praveen Jordan mengalami masalah dengan tubuhnya sehingga memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022 (Foto: Badminton Photo/Raphael Sachetat)

Atlet bulu tangkis terkaya di Indonesia diawali dari nama Praveen Jordan. Sejauh ini berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti banyak raih prestasi. Prestasi tersebut salah satunya medali emas SEA Games 2019. Diketahui jika Praveen Jordan memiliki harta kekayaan Rp5 Miliar.

2. Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting merupakan pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang kini berperingkat 6 di ranking BWF. Diketahui jika pemenang Singapore Open 2022 ini memiliki harta kekayaan Rp6 Miliar.

3. Greysia Polii

Greysia Polii menjadi salah satu srikandi bulutangkis Indonesia terbaik. Pebulutangkis kelahiran Jakarta ini berhasil sabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kala itu ia berpasangan dengan Apriyani Rahayu. Diketahui jika Greysia Polii memiliki harta kekayaan Rp7 Miliar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1622 seconds [13]