Netting | Detail

6 Wakil Unggulan Tanah Air Berjuang di Perempat Final Indonesia Open 2021, LIVE di iNews

Tim Sportstars
Jum'at, 26 November 2021, 09:06 WIB
6 Wakil Unggulan Tanah Air Berjuang di Perempat Final Indonesia Open 2021, LIVE di iNews
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding di Indonesia Open 2021 (Badminton Photo)

NUSA DUA - Rangkaian Pertandingan bulu tangkis Indonesia Open 2021 masih berlanjut dan akan menghadirkan keseruan dari para atlet terbaiknya. Setelah melalui babak penyisihan, kini para jagoan Tanah Air yang tersisa siap melakoni babak perempat final, Jumat (26/11/2021).

Di babak perempat final, Indonesia berhasil meloloskan enam wakil terbaiknya dari empat nomor berbeda untuk melanjutkan perjuangan. Dari nomor ganda putra, ada unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Dari nomor tunggal putra, unggulan keenam, Jonathan Christie melawan unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen.

Sedangkan dari nomor ganda putri, unggulan kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. Selain itu ada pula Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan unggulan keempat asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. 

Babak Perempat Final Indonesia Open 2021

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan penampilan memukau dari atlet terbaik Indonesia lainnya, mulai dari nomor ganda campuran, unggulan keenam, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan dari nomor ganda putra, ada unggulan keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Penasaran siapakah yang akan berhasil lolos ke babak selanjutnya di turnamen Indonesia Open 2021?

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik Indonesia di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis SimInvest Indonesia Open 2021 pada 26 November 2021 pukul 11.50 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4614 seconds [13]