logo
Sportainment | Detail

6 Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022 Qatar Beserta Pengisi Acara Lengkap

Intan Rachmasari
Rabu, 16 November 2022, 19:40 WIB
6 Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022 Qatar Beserta Pengisi Acara Lengkap
Jungkook BTS siap tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022 (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Ada 6 Soundtrack resmi Piala Dunia 2022 Qatar beserta pengisi acara lengkap yang sangat penting di acara pembukaan nanti. Gelaran sepak bola paling bergengsi ini akan dimulai dalam hitungan hari, tepatnya di tanggal 20 November 2022. 

Beberapa lagu diciptakan demi menyambut semarak Piala Dunia 2022 Qatar kali ini. Hadirnya lagu-lagu Piala Dunia yang menjadi lagu resmi memang sudah jadi tradisi di setiap edisinya. 

Seperti lagu Waka Waka yang dinyanyikan oleh Shakira sebagai lagu resmi Piala Dunia 2010. Namun masih terasa nikmat untuk didengarkan sampai hari ini. Tak terkecuali Piala Dunia 2022 juga memiliki beberapa lagu yang akan sering diperdengarkan selama gelaran tersebut. 

Pembukaan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Perhelatan akbar ini akan diisi oleh para bintang. Acara pembukaan akan dimeriahkan oleh banyak nama besar seperti Black Eyed Peas, Jungkook BTS, Shakira, Dua Lipa, hingga Nora Fatehi.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut 6 Soundtrack resmi Piala Dunia 2022 Qatar beserta pengisi acara lengkapnya; 

Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022 Qatar Beserta Pengisi Acara Lengkap

  1. Hayya Hayya 

Lagu Hayya Hayya (Sumber: Instagram)

Lagu Hayya Hayya (Better Together) akan menjadi original soundtrack gelaran Piala Dunia 2022. Lagu ini dinyanyikan oleh Trinidad Cardona, Davido, dengan mengusung genre musik R&B.

Gaya musik ini dianggap mampu membangkitkan semangat pendengarnya, terutama dari para pemain dan suporter.

  1. Arhbo 

Lagu Arhbo (sumber: Instagram

Lagu Arhbo adalah lagu kedua yang menjadi original soundtrack gelaran Piala Dunia 2022. Kata Arhbo merupakan kata slang dari “Marhaban” yang berarti “Selamat datang” dalam bahasa Arab.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi bernama Ozuna dan Gims.

  1. Ulayeh 

Lagu piala dunia Ulayeh (sumber: Instagram

Ulayeh adalah lagu ketiga yang menjadi original soundtrack gelaran Piala Dunia 2022. Lagu ini merupakan ciptaan penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia, Sebastian Yatra.

Lagu ini dinyanyikan bersama dengan penyanyi asal Maroko bernama Nouamane Belaiachi. Lagu ini menggambarkan tentang dua perbedaan latar belakang yang bisa saling berkolaborasi. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1808 seconds [13]