Balap Lainnya | Detail

50 Ribu Tiket Formula E Jakarta Dijulai Mulai Mei, Segini Harganya!

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 05 April 2022, 05:11 WIB
50 Ribu Tiket Formula E Jakarta Dijulai Mulai Mei, Segini Harganya!
Formula E Jakarta 2022 akan digelar di Sirkuit Internasional Ancol pada 4 Juni mendatang (Foto: JakPro)

JAKARTA - Panitia melepas 50 ribu tiket untuk Formula E Jakarta 2022 (Jakarta E-Prix 2022). Harganya mulai dari Rp350 ribu hingga jutaan rupiah.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan tentang hal yang selama ini ditunggu-tunggu, yakni terkait penjualan tiket," ucap Ketua Panitia Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni, dalam keterangan persnya, Selasa (5/4/2022).

"Jadi sudah disepakati, tiket Formula E akan berjumlah minimal 50ribu, dengan rentang harga Rp350 ribu sampai jutaan rupiah. Lalu penjualan akan mulai dilakukan pada Mei mendatang," lanjutnya.

Layout Sirkuit Internasional Ancol sudah mulai terlihat dari pantauan udara (Foto: Instagram/@rfkyw)
Layout Sirkuit Internasional Ancol sudah mulai terlihat dari pantauan udara (Foto: Instagram/@rfkyw)

Tak hanya balapan, Sahroni juga menyebut berbagai ajang hiburan akan diberikan pada para penonton dan pengunjung. Semua itu akan terbagi dalam tiga panggung meriah dari pagi hingga malam.

“Acaranya nanti juga akan sangat meriah, di mana kita mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” tutur Sahroni. 

Tak lupa, UMKM akan dilibatkan dalam penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022.  Nantinya, mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis, tetapi juga diberikan pelatihan tentang layanan yang baik.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1387 seconds [13]