logo
Sportainment | Detail

5 WAGs Tercantik Timnas Belanda di Piala Dunia 2022: No 1 Pengusaha Berlian

Intan Rachmasari
Sabtu, 19 November 2022, 03:48 WIB
5 WAGs Tercantik Timnas Belanda di Piala Dunia 2022: No 1 Pengusaha Berlian
Mikky Kiemeney pasangan dari Frenkie de Jong (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Setidaknya ada 5 WAGs tercantik timnas Belanda di Piala Dunia 2022 yang siap memeriahkan gelaran turnamen bola ini. Mengingat Piala Dunia 2022 akan segera berlangsung, banyak hal menarik yang ditunggu para penggemar bola dari seluruh penjuru bumi.

Tentu bukan sekedar di lapangan hijau yang menarik perhatian. Namun ajang Piala Dunia kerap diramaikan para WAGs yang akan hadir memberi dukungan. WAGs sendiri merupakan singkatan untuk Wives and Girlfriend dari pemain sepak bola terkenal. 

Popularitas seorang pemain bola membuat nama-nama orang terdekatnya juga tak luput dari perhatian publik. Kehadirannya dalam setiap pertandingan banyak menyita perhatian penggemar. 

Berikut Sportstars sajikan informasi mengenai  5 WAGs tercantik timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Ada siapa saja?

WAGs Tercantik Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

  1. Candy rae Fleur 

Candy rae Fleur

Candy rae Fleur adalah salah satu WAGs tercantik timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Wanita cantik ini merupakan istri dari bek tim Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda di Piala Dunia 2022 yakni Daley Blind

Parasnya yang cantik menjadikan Candy rae Fleur jadi seorang model dan dancer yang cukup terkenal di negaranya. Dirinya akan mendukung perjalanan suaminya untuk tampil di Piala Dunia 2022. 

  1. Anneke Molenaar

Annekee Molenarr

Di posisi selanjutnya ada nama Anneke Molenaar yang merupakan kekasih dari pemain Bayern Munchen yakni Matthijs de Light. Sosoknya sering terlihat di tribun penonton kala menyaksikan pasangannya berlaga di lapangan hijau. 

Terlihat dari laman Instagram pribadinya, Anneke Molenaar adalah seorang model yang sering bekerja sama dengan brand ternama. Selain itu dirinya juga merupakan putri dari mantan penggawa Ajax yakni Keje Molenaar.

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1902 seconds [13]