Sportainment | Detail

5 WAGs Cantik di Indonesia Open 2022, Nomor 2 Mantan Pemain Sepak Bola

Basudiwa Supraja
Selasa, 14 Juni 2022, 15:00 WIB
5 WAGs Cantik di Indonesia Open 2022, Nomor 2 Mantan Pemain Sepak Bola
Mitzi Abigail bersama Anthony Ginting (Foto: Instagram/sinisukanthony)

INDONESIA Open 2022 resmi digelar hari ini, Selasa (14/6/2022). Turnamen super 1000 ini digelar kembali di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah atlet bulu tangkis top dunia kembali beradu setelah rampungnya Indonesia Masters 2022 akhir pekan lalu. Di balik atlet-atlet hebat tentu ada sosok pasangan yang tangguh di belakang mereka.

 Kali ini Sportstars.id mencoba merangkum lima wife and girlfriends (Wags) cantik para pebulu tangkis dunia di Indonesia Open 2022. Siapa aja? berikut ulasannya

5. Mitzi Abigail (Anthony Sinisuka Ginting)

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tidak hanya handal dalam mengolah shuttlecock saja. Pria kelahiran Cimahi ini juga punya hati yang setia dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih, Mitzi Abigail.

Hubungan keduanya diketahui telah terajut sejak 2014 lalu. Menariknya, Mitzi ternyata juga mantan atlet bulu tangkis junior. Dara berusia 25 tahun itu pernah tergabung dengan klub PB DJarum dan Kharisma Astec Jakarta. Namun, Mitzi kemudian memutuskan untuk gantung raket dan mengampu pendidikan di jenjang kuliah di STP NHI Bandung dengan mengambil jurusan perhotelan. 

4. Indah Cahya Sari Jamil (Leo Rolly Carnando)

Indah Cahya Sari Jamil merupakan salah satu pebulu tangkis Indonesia yang bermain di sektor ganda campuran. Dia diketahui memiliki hubungan mesra dengan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando.

Menariknya, mereka sejatinya merupakan pasangan ganda campuran klub PB Djarum. Namun sejak mereka dipinah oleh PBSI, Leo dipasangkan dengan Daniel di ganda putra sedangkan Indah bersama Satriaji Cahyi Hutomo.

Kemesraan Leo dengan Indah sering mereka ekspos di media sosial. Terbaru keduanya pernah berlibur bersama di Semarang. Mereka mengendarai jet ski bersama yang membuat banyak fans 'baper' (bawa perasaan).  

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1391 seconds [13]