logo
Liga Inggris | Detail

5 Tim Kuda Hitam Paling Berbahaya di Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Mimpi Buruk MU

Coro Mountana
Jum'at, 05 Agustus 2022, 15:02 WIB
5 Tim Kuda Hitam Paling Berbahaya di Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Mimpi Buruk MU
Crystal Palace jadi salah satu kuda hitam paling berbahaya di Liga Inggris 2022.

BERIKUT adalah 5 tim kuda hitam paling berbahaya pada Liga Inggris 2022-2023 di mana salah satunya mimpi buruknya Manchester United. Jelang dimulainya Liga Inggris 2022-2023, menarik untuk melihat tim mana yang akan menjadi kuda hitam.

Persaingan untuk menjadi juara Liga Inggris 2022-2023 hampir pasti akan diperebutkan anggota big six Liga Inggris. Yaitu Manchester City, Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun jika big six Liga Inggris itu lengah, bukan tidak mungkin mereka akan diganggu oleh para tim kuda hitam. Untuk musim ini, hanya ada 5 tim kuda hitam paling berbahaya di Liga Inggris 2022-2023, siapa saja?

5. Newcastle United

Newcastle United Keluarga

Pertama, ada tim sultan Newcastle United yang sejak ditangani Eddie Howe mulai bangkit sejak pertengahan musim lalu. Dari yang tadinya calon kuat terdegradasi, Newcastle United menjelma jadi tim papan tengah Liga Inggris 2022-2023.

Apalagi musim ini, Newcastle United kedatangan bek tangguh Sven Botman yang sebenarnya juga sempat diincar AC Milan. Tak cukup sampai di situ, kiper jangkung Timnas Inggris, Nick Pope juga berhasil diamankan Newcastle.

Dengan diperkuat Callum Wilson, Bruno Guimaraes hingga Allan Saint-Maximin, Newcastle seharusnya bisa menjadi salah satu kuda hitam paling berbahaya. Setidaknya, Newcastle akan menjadi ancaman untuk zona persaingan masuk kompetisi Eropa musim depan.

4. Crystal Palace

Crystal Palace memiliki potensi untuk menjadi salah satu tim kuda hitam paling berbahaya musim ini. Skuad asuhan Patrick Vieira memang sejak musim lalu sudah dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan.

Tim kuat seperti Arsenal dan Manchester City pun tak bisa raih 1 kemenangan pun atas Crystal Palace di Liga Inggris musim lalu. Man City bahkan harus menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Crystal Palace.

Kunci kekuatan Crystal Palace ada pada Wilfried Zaha yang bakal bergerak eksplosif memimpin serangan tim. Di lini pertahanan, Crystal Palace punya bek yang punya jumlah tekel terbanyak ketiga musim lalu, Tyrick Mitchell.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1601 seconds [13]