Sportainment | Detail

5 Skandal WAGs Terpopuler, Semuanya Terjebak Cinta Terlarang!

Saliki Dwi Saputra
Kamis, 28 Oktober 2021, 15:41 WIB
5 Skandal WAGs Terpopuler, Semuanya Terjebak Cinta Terlarang!
Wanda Nara (Foto: Instagram)

DUNIA sepak bola selalu identik dengan para pasangan cantik mereka atau yang biasanya disebut WAGs. Kehidupan sang bintang sepak bola dengan pasangan mereka sering kali menjadi bumbu tambahan yang tidak bisa dilepaskan di dalam dan luar lapangan.

Banyak kasus dan cerita yang menarik untuk dibahas. Mulai dari awal mula mereka bertemu lalu menikah, hingga soal skandal memalukan yang berdampak pada hancurnya reputasi mereka di lapangan.

Tercatat tidak sedikit skandal WAGs yang jadi buah bibir pencinta sepak bola dunia. Saking parahnya, pihak klub bahkan harus mengambil tindakan agar pemain mereka tetap bisa tampil maksimal di lapangan.

Lantas apa saja skandal WAGs yang pernah meramaikan jagat sepak bola? Berikut Sportstars.id hadirkan lima skandal WAGs terpopuler yang pernah menimpa para pesepak bola.

1. Ashley Cole

Ashley Cole dan Cheryl Tweedy (Foto: Twitter)
Ashley Cole dan Cheryl Tweedy (Foto: Twitter)

Ashley Cole pernah menikah dengan artis Inggris, Cheryl Tweedy pada tahun 2016. Namun paras cantik sang istri nampaknya masih kurang di mata Cole. Pasalnya mantan pemain Chelsea itu justru ketahuan selingkuh dari Cheryl.

Kisah ini sempat menghebohkan publik dan menyeret FA karena saat itu Cole masuk dalam daftar pemain Timnas Inggris. Parahnya lagi, Cole diketahui meniduri tiga wanita berbeda selama menjadi suami Cheryl.

Walau sudah meminta maaf, hubungan pasangan ini berakhir di perceraian pada tahun 2010. Sejak saat itu pula karier Cole di lapangan mulai meredup.

2. Ryan Giggs

Adik ipar Ryan Giggs, Natasha Lever yang selingkuh dari suaminya Rhodri Giggs (Foto: Istimewa)
Adik ipar Ryan Giggs, Natasha Lever yang selingkuh dari suaminya Rhodri Giggs (Foto: Istimewa)

Ryan Giggs dikenal sebagai legenda Manchester United dengan banyak rekor individu di Liga Inggris. Namun hasil tersebut harus runtuh atas skandal yang terjadi antara dirinya dengan Natasha Lever yang tidak lain istri dari adik kandungnya.

Imbasnya baik hubungan rumah tangga Giggs dan Natasha dengan pasangan mereka harus kandas. Gilanya lagi, hubungan terlarang itu terjadi sejak delapan tahun lamanya sebelum akhirnya terkuak pada tahun 2011.

Kasus itu pun tidak memubuat Giggs kapok. Dia kemudian diketahui kembali berusan dengan polisi saat Piala Eropa 2020 karena dianggap melakukan kekerasan kepada mantan pacarnya, Kate Greville. 

3. Hulk

Hulk dan Camila Sousa telah menikah pada September 2020 (Foto: Instagram/@hulkparaiba)
Hulk dan Camila Sousa telah menikah pada September 2020 (Foto: Instagram/@hulkparaiba)

Kisah cinta terlarang juga menimpa penggawa Brasli, Hulk dengan Camila Angelo yang tidak lain keponakan dari mantan istrinya, Iran Angelo. Kisah perselingkuhan itu terjadi sebelum Hulk dan Iran bercerai pada Juli 2019.

Beberapa bulan kemudian, Hulk membenarkan bahwa sedang menjalin hubungan asmara dengan Camila pada Desember 2019. Iran yang mengetahui hal tersebut sempat naik pitam dan menyebut kedua seperti sedang menyayat dagingnya dengan pisau, terlebih Camilla sudah dianggap anak sendiri oleh Iran.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2549 seconds [13]