logo
Bola Lainnya | Detail

5 Sikap Mesut Ozil yang Banyak Menuai Pujian Warganet, Nomor 1 Wajib Jadi Panutan

Saliki Dwi Saputra
Jum'at, 27 Mei 2022, 20:05 WIB
5 Sikap Mesut Ozil yang Banyak Menuai Pujian Warganet, Nomor 1 Wajib Jadi Panutan
Mesut Ozil Doakan Timnas Indonesia Segera ke Piala Dunia

AKARTA - Kedatangan pemain Fenerbahce, Mesut Ozil, ke Indonesia menuai banyak pujian dari warganet. Menyadang pemain bintang, pemain keturunan Turki-Jerman itu menunjukan sikap yang patut untuk diteladani.

Seperti diketahui, pada hari ini, Jumat (27/5/2022), Ozil baru saja melaksanakan ibadah Shalat jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sehari sebelumnya dia juga menyempatkan hadir dalam sejumlah agenda pada kunjungannya di Indonesia.

Tak ayal jika namanya menjadi trending di dunia maya. Lantas apa saja sikap positif yang dihadirkan Ozil sehingga meraih banyak pujian warganet? Berikut ulasannya.

5. Ramah

Unggahan Mesut Ozil (Instagram)
Unggahan Mesut Ozil (Instagram)

Dalam perjalanannya ke Indonesia, Ozil beberapa kali menyapa dan menyempatkan diri berswafoto dengan penggemar. Sikap ramah inilah yang membuat kehadirannya di Jakarta sangat menyita perhatian banyak orang, bahkan bukan penggemar sepak bola sekalipun. 

4. Gestur Sopan

Martunis dan Mesut Ozil bersama Menparekraf, Sandiaga Uno (Foto: Instagram)
Martunis dan Mesut Ozil bersama Menparekraf, Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

Sejumlah warganet tampak menyadari gestur Ozil selama berbicara di Indonesia. Pemain 33 tahun itu terlihat selalu melipat tangannya di bawah, termasuk saat sedang berdiri dan berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Cara berdirinya dengan sikap yang santun, tidak sombong. Kedua tangan diletakan di depan." kata akun @eggipradia di akun Instagram Sandiaga Uno.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1662 seconds [12]