logo
Hobi | Detail

5 Rusher Terbaik di Dunia PUBG: Nomor 1 Jagoan Indonesia

Intan Rachmasari
Senin, 14 November 2022, 11:45 WIB
5 Rusher Terbaik di Dunia PUBG: Nomor 1 Jagoan Indonesia
Ryzen dari tim Bigetron Red Aliens, salah satu rusher terbaik di game PUBG (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Setidaknya ada 5 Rusher terbaik di dunia PUBG yang menarik untuk diulas kali ini. Sebagaimana diketahui PUBG menjadi salah satu game yang paling banyak diminati, tak heran PUBG banyak melahirkan gamer terbaik. 

Perlu diketahui Rusher dalam game PUBG adalah pemain yang bisa melakukan serangan dalam jarak dekat. Sehingga posisinya sering dikatakan sebagai ujung tombak dalam satu permainan. Seorang rusher pasti memiliki kemampuan membaca situasi dengan baik sebelum melakukan penyerangan.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas 5 Rusher terbaik di dunia PUBG;

Rusher Terbaik di Dunia PUBG

  1. 33Svan - Four Angry Men / 4AM

33Svan Four Angry Men / 4AM (Sumber: Instagram)

Di urutan ke 5 ditempati oleh 33Svan sebagai salah satu Rusher terbaik dalam game PUBG. Pemilik nama asli Zhong Hongsen ini merupakan salah satu player dari 4AM yang dikenal sebagai Rusher yang cukup kompeten dalam menghadapi lawan.

33Svan merupakan player MVP di PMGC Season odan dan mendapat predikat Most Kill pada turnamen Peacekeeper Elite Championship 2019. Caranya menyerang tim lawan yaitu dengan memanfaatkan kondisi lemah lawannya sehingga mereka dapat tereliminasi dengan mudah.

  1. Federal - Influence Rage

Federal Influence Rage (Sumber: Instagram)

Kauan De Paula M Gonçalves atau dikenal sebagai Federal merupakan pemain yang menjadi momok berbahaya bagi lawan. Terutama kala dia bersama Loops Esports. Namun kini dirinya menjadi bagian dari Influence Rage bersama dua rekan lainnya yaitu Gxlden dan Ciaowski.

Player handal yang kerap ditakuti tim lawan ini memiliki berbagai prestasi dalam dunia esports. Salah satunya yaitu mendapatkan gelar Most Valuable Player dalam PMPL 2020: America Finals.

  1. Order - Nova Esports

Order Nova Esports (Sumber: Instagram)

Posisi keempat ditempati oleh Order yang merupakan penggawa dari tim Nova Esports yang berbasis di China. Dikenal sebagai salah satu Rusher terbaik di dunia PUBG, player yang memiliki nama asli Zheng Zehai ini memiliki kemampuan menyerang yang sering membahayakan tim lawan.

Maka tidak heran jika skuad yang dibelanya sering menjuarai  turnamen dalam dunia PUBG.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1845 seconds [13]