Liga Inggris | Detail

5 Rekor Mengerikan Man City saat Bantai Wolves, Kevin De Bruyne Masuk Buku Sejarah

Basudiwa Supraja
Kamis, 12 Mei 2022, 08:01 WIB
5 Rekor Mengerikan Man City saat Bantai Wolves, Kevin De Bruyne Masuk Buku Sejarah
Kevin De Bruyne tampil sangat sensasional saat bantu Manchester City bantai Wolves di Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: REUTERS).

BERIKUT adalah 5 rekor mengerikan Manchester City saat bantai Wolverhampton Wanderers (Wolves) di ajang Liga Inggris 2021-2022. Dalam laga di Molineux, dini hari tadi, Man City raih kemenangan telak 5-1 atas Wolves. 

Kevin De Bruyne menjadi bintang pada laga ini dengan torehan 4 golnya alias quattrick. Sementara satu gol Man City lain dicetak oleh Raheem Sterling.

Kemenangan telaK 5-1 Man City dan 4 gol Kevin De Bruyne memunculkan banyak rekor mengerikan yang sudah dipecahkan, apa saja? Berikut lima rekor mengerikan Man City saat bantai Wolves, melansir dari Opta Joe.

5. Manchester City Miliki Tembakan Akurat nan Mematikan

Pemain Man City melakukan selebrasi (Foto: Reuters)
Pemain Man City melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

Sepanjang pertandingan berjalan, Manchester City disebut memiliki tembakan tepat sasaran terakurat saat ini. Mereka menjadi tim pertama yang melesatkan lima tembakan tepat sasaran langsung berbuah gol di Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya catatan tersebut pernah diraih oleh Liverpool pada 2019 lalu. Kala itu The Reds mampu menumpas Everton dengan skor 5-2.

4. Tim Pertama Inggris yang Menang Lima Kali Beruntun dengan Minimal 3 Gol

Man City dinobatkan sebagai tim Liga Inggris pertama yang meraih lima kemenangan beruntun dengan minimal tiga gol. Tiga di antaranya dikemas dengan total skor lima gol.

Tren itu dimulai sejak The Citizens menumbangkan Brighton dengan skor tiga gol tanpa balas 21 April lalu. Hasil positif itu kembali tercipta pada Watford (5-1), Leeds United (4-0), Newcastle (5-0), dan Wolverhampton (5-1).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1411 seconds [13]