logo
Hobi | Detail

5 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Selatan, Nomor 1 Paling Mewah

Wikku D. Nugroho
Selasa, 06 September 2022, 15:32 WIB
5 Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Selatan, Nomor 1 Paling Mewah
Citos Swimming Pool termasuk salah satu rekomendasi kolam renang di Jakarta Selatan. (Foto: tempat.info).

JAKARTA-Rekomendasi kolam renang di Jakarta Selatan menarik untuk diulas kali ini. Berenang merupakan olahraga air terpopuler di dunia. Olahraga satu ini menjadi favorit bagi banyak kalangan. 

Selain untuk membentuk dan menguatkan otot, ternyata renang juga bisa menjadi salah satu terapi kesehatan bagi anak yang mengidap penyakit-penyakit tertentu. 

Hal itu menjadikan berenang sebagai hal utama bagi semua orang, termasuk warga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap kolam renang di jakarta selatan.

Kolam Renang di Jakarta Selatan

  1. Citos Swimming Pool

Rekomendasi kolam renang di Jakarta Selatan diawali dari Citos Swimming Pool. Kolam renang ini berlokasi di  Cilandak Town Square (Cilandak Barat), Jl. Cilandak Ⅰ Ujung No.80b, RW.1, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Buka operasional Citos Swimming Pool adalah Senin 09.00 - 18.00, Selasa - Minggu, 06.00 - 18.00. Adapun biaya masuk kolam renang ini pada Weekdays atau hari biasa di harga Rp50.000. Sementara untuk akhir pekan dikenakan harga Rp65.000. 

Citos Swimming Pool menyediakan kolam yang cukup luas. Selain itu, terdapat pula bangku-bangku panjang dan meja payung di pinggiran kolam. 

  1. Kolam Renang Simprug GOR Pertamina

Kolam Renang Jakarta Selatan  Simprug GOR Pertamina (Sumber: Instagram)

Selanjutnya ada Kolam Renang Simprug GOR Pertamina. Kolam renang ini memiliki fasilitas kolam renang besar dengan ukuran 25x20 meter, kedalaman 1,5-3 meter dan memiliki sepuluh lintasan dan lima buah papan loncat. 

Kolam Renang Simprug GOR Pertamina ini berlokasi di Universitas Pertamina dengan alamat Jalan Sinabung 2, RT 7/RW 8, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Adapun setiap pengunjung dikenakan tarif tiket Rp20.000. Kolam renang ini memiliki jam operasional yakni pada hari Selasa - Minggu, 06.00 - 18.00. Sedangkan khusus hari Senin libur. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2093 seconds [13]