logo
Hobi | Detail

5 Rekomendasi Gelandang Fantasy Premier League 2022-2023

Coro Mountana
Selasa, 02 Agustus 2022, 16:45 WIB
5 Rekomendasi Gelandang Fantasy Premier League 2022-2023
Marcus Rashford adalah salah satu gelandang rekomendasi Fantasy Premier League 2022-2023.

BERIKUT kami rekomendasikan 5 gelandang Fantasy Premier League 2022-2023. Tak terasa Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris 2022-2023 sebentar lagi akan dimulai, tepatnya akhir pekan ini.

Pastinya, anda sekarang sedang sibuk mencari sosok pemain yang tepat untuk dimasukkan ke dalam tim FPL Liga Inggris musim ini. Utamanya posisi gelandang yang diisi banyak pemain potensial pendulang banyak poin di Fantasy Premier League.

Oleh karena itu, tak bisa sembarangan untuk memilih gelandang yang tepat untuk Fantasy Premier League musim ini. Berdasarkan data dan statistik, hanya ada beberapa gelandang saja yang kemungkinan bisa bersinar.

Berikut kami rekomendasikan 5 gelandang yang layak masuk tim Fantasy Premier League 2022-2023.

Rekomendasi Gelandang Fantasy Premier League 2022-2023

1. Mohamed Salah - Liverpool

Eksekusi penalti Mohamed Salah membawa Liverpool kembali unggul 2-1 atas Man City (Foto: Reuters/Andrew Boyers)
Eksekusi penalti Mohamed Salah membawa Liverpool kembali unggul 2-1 atas Man City (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Pertama sudah pasti adalah Mohamed Salah yang kami prediksi masih menjadi pendulang poin terbanyak Liverpool di FPL. Torehan 1 gol dan 1 assist saat Community Shield sudah menjadi gambaran jika Salah masih berbahaya meski ditinggal Sadio Mane.

Fakta Salah menjadi top skor dan pengumpul poin FPL terbanyak musim lalu juga harus jadi pertimbangan mengapa harus mengambil dia. Terlebih laga awal lawan Fulham seharusnya akan jadi santapan empuk bagi Salah untuk langsung cetak banyak gol.

2. Bruno Guimaraes - Newcastle United

Kami mengerti Bruno Guimaraes adalah seorang gelandang bertahan Newcastle United. Namun, performanya setengah musim lalu sangat impresif.

Di mana dalam 17 laga ia bertanding, Guimaraes sanggup mencetak 5 gol dan 1 assist untuk Newcastle. Pergerakannya yang suka coming from behind dan berbekal tendangan jarak jauh membuat Bruno Guimaraes layak dipertimbangkan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1528 seconds [13]