Sportainment | Detail

5 Pesepak Bola yang Jadi Fans Kpop, Pemain Man United Ada Dua

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 21 September 2021, 06:30 WIB
5 Pesepak Bola yang Jadi Fans Kpop, Pemain Man United Ada Dua
Paul Pogba mengaku suka dengan BTS (Foto: Twitter)

KPOP telah membius jutaan orang di dunia, termasuk halnya para pesepak bola dunia. Menyandang nama besar, ternyata banyak pesepak bola yang secara terang-terangan menjadi fans Kpop.

Walau bukan menjadi fans berat, namun para pesepak bola ini cukup mengenal beberapa musik hingga nama-nama personil idola asal Korea Selatan itu. Tidak sedikit pula dari mereka yang mendadak menyukai Kpop karena faktor keadaan dan lingkungan keluarga.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id hadirkan 5 pesepak bola dunia yang menjadi fans Kpop:

5. Djibril Cisse

Mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse (Foto: Istimewa)
Mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse (Foto: Istimewa)

Mantan pemain Timnas Prancis, Djibril Cisse diketahui mendadak menyukai Kpop karena faktor keluarga. Hal itu ditularkan dari putrinya yang menyukai salah satu personil BTS, Jimin.

Bahkan ketika berkesempatan mengunjungi Korea Selatan, sang ayah dipaksa putrinya untuk membelikan boneka karakter Jimin. Cisse pun tak bisa menolak hal tersebut dan mengatakan putrinya tak bisa hidup tanpa Jimin BTS.

Putriku selalu berkata, "Aku tidak bisa hidup tanpa Jimin BTS." ungkap mantan pemain Liverpool itu dalam wawancara kepada salah satu media di Prancis beberapa tahun lalu.

4. Takumi Minamino

Takumi Minamino (Foto: Reuters)
Takumi Minamino (Foto: Reuters)

Pemain asal Jepang yang kini membela Liverpool ini membenarkan bahwa dirinya merupakan salah satu fans dari girlband, Blackpink. Bahkan dia tertangkap basah menyukai sejumlah unggahan dari Jisoo cs di Instagram.

Gara-gara likes itu pun, Minamino sempat menjadi pembicaraan di warganet Korea Selatan. Situs Korean Portal memberitakan bahwa pemain Jepang itu jatuh hati kepada Jisoo. Meski hanya gosip, namun Minamino tak membantah aksinya di Instagram.

"Ya, baru-baru ini aku memberi beberapa kali 'likes' pada postingan girlband Korea Selatan yang terkenal di dunia Blackpink." tegas pemain 26 tahun itu. Selain paras keempat personilnya yang cantik, lagu-lagu Blackpink ternyata menjadi alasan tambahan bagi Minamino menyukai girlband yang dibentuk pada tahun 2016 silam.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1985 seconds [13]