logo
Bola Lainnya | Detail

5 Pesepak Bola Dunia yang Memiliki Tim Esports, Nomor 1 Legenda Manchester City

Intan Rachmasari
Senin, 19 September 2022, 18:00 WIB
5 Pesepak Bola Dunia yang Memiliki Tim Esports, Nomor 1 Legenda Manchester City
Kun Aguero Pemilik KRU Esports (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terdapat 5 pesepak bola dunia yang memiliki tim eSport memang banyak dikagumi penggemarnya. Tak hanya tampil apik sebagai bintang lapangan, beberapa pesepak bola ini ternyata juga memiliki hobi bermain game. 

Dewasa ini dunia game memang sedang maju majunya, sebab bermain game memang menjadi salah satu sarana hiburan dari aktivitas yang cukup membuat jenuh.  

Bermain game menjadi kegiatan yang banyak diminati sebagian besar orang, tidak terkecuali para bintang lapangan dunia ini. Tak hanya sekadar bermain game, beberapa dari pesepakbola ini terjun langsung untuk membentuk tim eSport. 

Lantas siapa saja pesepak bola dunia yang memiliki tim eSports? Berikut Sportstars.id sajikan informasinya; 

Deretan Pesepak Bola Dunia yang Memiliki Tim Esports

  1. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (Sumber: Instagram)

Siapa sangka jika striker Atletico Madrid ini juga gemar bermain game? Dikenal dengan gaya selebrasi Take L yang ternyata terinspirasi dari game bergenre Battle Royale yaitu Fortnite.

Hobinya bermain game menginisiasi dirinya untuk membentuk tim eSport yang diberi nama Grizi Esports. Tim eSports milik Griezmann menaungi beberapa divisi seperti FIFA, League of Legends, Fortnite, CS:GO, dan Rainbow Siege.

  1. Jesse Lingard 

Jesse Lingard adalah salah satu pesepakbola yang memanfaatkan bermain game sebagai sarana healing. Pada tahun 2018 saat dirinya gagal membawa Manchester United meraih gelar Liga Eropa, dirinya fokus bermain game untuk memulihkan pikiran. 

Diketahui pemain yang saat ini membela Nottingham Forest ini sangat gemar bermain FIFA. Tak hanya sebagai sarana healing, pemain gelandang ini diketahui memiliki tim eSport bernama JLINGZ Esport yang fokus bermain FIFA dan Rainbow6. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1616 seconds [13]