logo
Bola Lainnya | Detail

5 Pesepak Bola Dunia yang Berhati Dermawan: No 1 Peraih Socrates Award!

Okta Novanto
Jum'at, 20 Januari 2023, 18:59 WIB
5 Pesepak Bola Dunia yang Berhati Dermawan: No 1 Peraih Socrates Award!
Marcus Rashford bintang muda Man United yang dermawan dan suka membantu (Foto: Reuters/Phil Noble)

JAKARTA - Pesepak bola dunia yang berhati dermawan tentu menjadi informasi yang menarik bagi penggemarnya di seluruh dunia. Selain aksinya di lapangan, serta segudang prestasi yang diraihnya, terdapat poin plus jika seorang pesepak bola top memiliki hati dermawan.

Dari mulai rajin beramal, hingga memberikan berbagai fasilitas kepada yang membutuhkan berhasil mereka lakukan. Penasaran dengan 5 pesepak bola dunia yang berhati dermawan? Berikut informasinya telah Sportstars.id sajikan;

Pesepak Bola Dunia yang Berhati Dermawan

  1. Cristiano Ronaldo

Rincian Gol Cristiano Ronaldo di Level Klub. (Foto: Sky Sports).

Cristiano Ronaldo sudah dikenal lama sebagai pribadi yang sangat dermawan. Bahkan ia didapuk sebagai duta besar dari 3 badan amal Internasional yakni Save the Children, Unicef, dan World Vision.

Tak hanya itu, ia juga enggan menato tubuhnya karena CR7 rutin melakukan donor darah. Hal tersebut dinilai sangat positif mengingat pemain top dunia kebanyakan memiliki tato.

  1. Mesut Ozil

Sempat dirumorkan gabung Bali United, Mesut Ozil akhirnya beri jawaban tetap memenuhi janji setia pada Fenerbahce. (FOTO: Instagram @m10_official).

Eks pembagi bola Real Madrid yang memiliki segudang prestasi ini masuk ke dalam jajaran pesepak bola yang dermawan. Bagaimana tidak, ia menyumbangkan Rp1,5 miliar kepada umat Islam selama bulan suci Ramadhan di tengah pandemi covid.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1703 seconds [12]