logo
Balap Lainnya | Detail

Lihat 5 Pembalap Wanita Indonesia yang Berprestasi

Intan Rachmasari
Jum'at, 14 Oktober 2022, 12:59 WIB
Lihat 5 Pembalap Wanita Indonesia yang Berprestasi
Pembalap perempuan Indonesia, Alexandra Asmasoebrata, memiliki banyak prestasi (FOTO: MPI/Carlos Roy Fajarta).

JAKARTA - Sejauh ini ada 5 pembalap wanita Indonesia yang berprestasi dan patut untuk diapresiasi. Peran wanita di era modern ini sudah merambah ke berbagai aspek kehidupan. 

Beberapa wanita tangguh dan berprestasi ini mampu membuktikan citranya untuk bersaing di dunia yang semakin maju. Salah satunya adalah bidang olahraga, beberapa wanita memilih untuk menekuni dunia olahraga untuk menunjukan kemampuannya. 

Tak terkecuali di dunia balap, bidang olahraga yang banyak digemari kaum pria ini ternyata juga melahirkan banyak atlet wanita yang berprestasi. 

Penasaran siapa saja pembalap wanita Indonesia yang berprestasi? Dilansir dari beberapa sumber, berikut Sportstars.id sajikan  informasinya; 

Pembalap Wanita Indonesia yang Berprestasi

  1. Raya Kitty 

Raya Kitty (Sumber: Instagram)

Raya Kitty adalah sosok yang selama ini kita kenal sebagai aktris sinetron yang sering tampil di layar kaca. Namun ternyata, sebelum dirinya memutuskan untuk fokus di dunia entertain, Raya Kitty merupakan seorang pembalap wanita.

Raya Kitty merupakan pembalap motor yang cukup berprestasi kala itu. Dirinya sudah berhasil menjuarai beberapa kejuaraan balap di Indonesia. Salah satunya yakni Raya Kitty sudah pernah mendapat posisi podium 1 MP Serang Banten pada tahun 2013.

  1. Indri Barbie 

Indri Barbie (Sumber: Instagram)

Nama Indri Barbie juga dikenal sebagai pembalap motor yang cukup memiliki prestasi. Meskipun saat ini dikenal sebagai pemain sinetron, namun di dunia balap motor namanya juga cukup gemilang. 

Indri Barbie memulai karirnya sebagai pembalap sepeda motor sejak usia muda. Indri dikenal sebagai pemlapa drag race yang cukup berprestasi. Dirinya berhasil menjuarai kelas Free for All di Brigif Cimahi, Jawa Barat. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1790 seconds [12]