Liga Champions | Detail

5 Pemain yang Bisa Ciptakan Los Galacticos Jilid 3 di Real Madrid

Rifqi Herjoko
Sabtu, 31 Juli 2021, 08:14 WIB
5 Pemain yang Bisa Ciptakan <i>Los Galacticos</i> Jilid 3 di Real Madrid
Kylian Mbappe saat menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis (Foto: Reuters)

PRESIDEN Real Madrid, Florentino Perez, melahirkan era Los Galacticos alias berkumpulnya para pemain bintang di klub tersebut pada awal 2000-an. Kala itu mereka mengumpulkan sejumlah pemain terbaik yang ada pada masanya, seperti Zinedine Zidane, Ronaldo Luis Nazario de Lima, Luis Figo, hingga David Beckham.

Mencoba mengulangi proyek tersebut, Madrid kembali mengumpulkan para pemain bintang pada medio 2010-an seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale, hingga Toni Kroos. Kini, proyek yang sama bisa saja kembali terwujud mengingat Madrid tengah mengincar sejumlah pemain top. Berikut ini adalah lima nama yang bisa direkrut untuk mewujudkan proyek Los Galacticos jilid tiga Real Madrid.

5. Harry Kane

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane (Foto: UEFA)

Harry Kane adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini. Kapten Timnas Inggris itu telah menjadi pencetak gol yang produktif untuk klub dan negaranya dalam beberapa waktu terakhir.

Sayang, top skor Liga Inggris itu kembali menjalani musim tanpa trofi musim lalu. Tottenham Hotspur gagal meraih satu pun gelar meski Kane telah mencetak lebih dari 30 gol di semua kompetisi untuk mereka. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu dikaitkan dengan isu kepindahan ke sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid.

Namun demikian, kepindahannya ke Los Blancos disinyalir tidak akan mudah terwujud karena raksasa Spanyol tersebut tengah menderita krisis keuangan. Di sisi lain, klub asal London itu sudah pasti mematok Kane dengan harga mahal. Padahal, jika transfer itu benar terjadi, sosok berusia 28 tahun itu diyakini menjadi megabintang Real Madrid selanjutnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1994 seconds [13]