logo
Tim Nasional | Detail

5 Pemain Timnas Indonesia Paling Disorot Lawan Curacao Jilid II, Anggota TNI dan Polri Jadi Penentu

Basudiwa Supraja
Rabu, 28 September 2022, 08:00 WIB
5 Pemain Timnas Indonesia Paling Disorot Lawan Curacao Jilid II, Anggota TNI dan Polri Jadi Penentu
Shin Tae-yong bersama para pemain Timnas Indonesia (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

BOGOR - Kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao di FIFA Matchday Jilid II berhasil membuat para pencinta sepak bola Tanah Air saat ini 'full senyum'. Pratama Arhan dkk mampu menaklukkan Curacao 2-1 pada Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor.

Penampilan Skuad Garuda pada laga tersebut patut diacungi jempol. Kualitas pemain sejak diasuh Shin Tae-yong pun tampak lebih percaya diri. Berikut Sportstars.id merangkum lima pemain Timnas Indonesia yang paling disorot pada laga tersebut.

5. Saddil Ramdani
Performa Saddil di laga tersebut cukup mengesankan. Pemain yang saat ini berlaga di Malaysia bersama Sabah FC itu mampu beberapa kali menebar ancaman ke gawang lawan.

Meski tidak membuahkan gol, tetapi ketajaman winger 23 tahun itu mampu merepotkan barisan pertahanan Curacao. Tidak hanya lincah dan punya kecepatan, tendangan jarak jauh Saddil pun beberapa kali menciptakan peluang gol. 

4. Elkan Baggott
Elkan bermain penuh lagi untuk Timnas Indonesia. Ketahanan fisik pemain keturunan Indonesia-Inggris ini tampaknya tidak diragukan lagi.

Penggawa Gillingham FC ini jatuh-bangun menjaga rapat pertahanan. Namun dia juga sering kali maju menekan pertahanan lawan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2616 seconds [13]