Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 9

Coro Mountana
Jum'at, 22 Oktober 2021, 15:05 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 9
Striker Newcastle United, Callum WIlson, masuk dalam daftar pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 9 (FOTO: Sky Sports).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 9 bakal mencapai deadline pada Sabtu (23/10/2021) pukul 00.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 9.

Perlu diketahui kalau di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022, ada big match antara Manchester United vs Liverpool. Jika anda ragu siapa yang bakal memenangkan laga tersebut, ada baiknya untuk memarkir pemain dari Liverpool maupun Man United.

Satu catatan penting lagi jelang FPL gameweek 9 adalah cederanya striker sejuta umat, Romelu Lukaku. Namun tenang saja ada banyak pemain yang bisa dipilih untuk mengatasi kehilangan Lukaku atau ketidakberanian memasang pemain Liverpool atau Man United.

Siapa saja mereka? Berikut Sportstars hadirkan ulasan pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 9 hanya untuk anda.

Kai Havertz – Chelsea

Kai Havertz membawa Chelsea unggul 1-0 atas Liverpool di Stadion Anfield (Foto: Twitter/@ChelseaFC)
Kai Havertz membawa Chelsea unggul 1-0 atas Liverpool di Stadion Anfield (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Nama pertama yang kami rekomendasikan adalah Kai Havertz dari Chelsea. Selain lawannya hanya Norwich City, Havertz kemungkinan besar akan diplot sebagai sumber gol utama Chelsea mengingat Romelu Lukaku dan Timo Werner sedang cedera.

Di musim ini, Havertz memang baru cetak 1 gol, tapi itu ia lakukan ke gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Itu artinya Havertz bisa dimanfaatkan Chelsea untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang tim terlemah di Liga Inggris 2021-2022, Norwich City.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2456 seconds [13]