Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 7

Coro Mountana
Sabtu, 02 Oktober 2021, 06:15 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 7
Bintang Watford, Ismaila Sarr (FOTO: Sky Sports).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 7 bakal mencapai deadline pada Sabtu (2/10/2021) pukul 17.00 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 7.

Patut dicatat dalam gameweek 7 Liga Inggris, terdapat big match antara Liverpool vs Manchester City. Jika anda tidak yakin pemain dari kedua klub itu mendulang poin FPL, maka kami sarankan untuk beralih ke pemain lain.

Soalnya selain Liverpool dan Manchester City, praktis tidak ada tim yang dapat jadwal lebih berat lagi. Akibatnya, ada beberapa pemain yang layak masuk dalam pertimbangan anda buat masuk ke tim FPL Liga Inggris gameweek 7.

Siapa saja mereka? Berikut Sportstars hadirkan ulasan pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 7 hanya untuk anda.

Ismaila Sarr - Watford 

Nama Ismaila Sarr sedang harum di kalangan para manajer FPL. Pasalnya, dalam 2 pekan terakhir, Sarr berhasil mengumpulkan 24 poin, jelas itu membuat banyak manajer mulai membelinya dari Watford.

Apalagi di laga selanjutnya Watford, lawannya hanya Leeds United yang musim ini belum pernah raih kemenangan. Leeds United juga sudah kebobolan 14 kali, itu bisa jadi lumbung gol bagi Sarr untuk Watford.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2577 seconds [12]