Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 5

Coro Mountana
Jum'at, 17 September 2021, 07:25 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 5
Teemu Pukki jadi salah satu pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek 5 (FOTO: Premier League).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 5 bakal mencapai deadline pada Sabtu (18/9/2021) pukul 00.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam bagi anda untuk menyusun tim terbaik di FPL gameweek 5.

Satu catatan penting yang perlu diketahui dari pekan kelima Liga Inggris adalah adanya duel Tottenham Hotspur vs Chelsea. Jika anda merasa tidak yakin siapa yang akan menang, ada baiknya untuk menghindari pemain dari kedua klub itu.

Sebaiknya, pemain dari klub lain  layak anda pertimbangkan untuk masuk ke tim Fantasy Premier League gameweek 5. Masalahnya siapa saja pemain yang harus dipilih untuk masuk ke tim di Fantasy Premier League pekan kelima?

Oleh karena itu Sportstars mencoba menghadirkan 5 pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek kelima.

Patrick Bamford

Nama pertama yang kami rekomendasikan adalah Patrick Bamford. Striker Leeds United ini banyak direkomendasikan karena lawan yang akan dihadapi hanyalah Newcastle United.

Seperti yang kita tahu di pekan lalu saja Newcastle kebobolan 4 gol karena jadi salah satu pertahanan terburuk di Liga Inggris. Bamford yang merupakan striker utama Leeds punya kesempatan untuk dulang banyak poin.

Mohamed Salah

Mohamed Salah (Foto: Reuters/Peter Powell)
Mohamed Salah (Foto: Reuters/Peter Powell)

Jika anda tak yakin dengan Bamford, bagaimana dengan Mohamed Salah? Striker Liverpool yang satu ini sedang on fire bersama tim dengan telah cetak 3 gol dalam 4 laga awal musim ini di Liga Inggris.

Kemungkinan Salah untuk cetak gol lagi cukup besar mengingat lawan selanjutnya Liverpool hanya Crystal Palace. Skuad asuhan Patrick Vieira sendiri adalah salah satu lawan yang paling sering dijebol oleh Mohamed Salah.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2944 seconds [13]