Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 32

Coro Mountana
Jum'at, 08 April 2022, 16:00 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 32
Jean-Philippe Mateta saat cetak gol pertama ke gawang Arsenal (Foto: REUTERS/David Klein)

GAME Fantasy Premier League gameweek 32 bakal mencapai deadline pada Sabtu (9/4/2022) pukul 00.30 WIB. Itu artinya, tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik pada FPL Liga Inggris pekan ini.

Perlu dipahami jika pada pekan ini, tidak ada double gameweek. Semua tim hanya akan bertanding sekali saja pada FPL gameweek 32.

Big match Manchester City vs Liverpool diyakini akan menjadi sorotan utama dalam Liga Inggris pekan ini. Memakai pemain dari kedua tim tentu diperlukan pertimbangan matang mengingat laga bakal berjalan alot.

Tapi jika tak mengambil pemain dari Man City atau Liverpool, mau pakai siapa lagi? Untuk itu Sportstars hadir memberikan rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek 32.

Jean-Philippe Mateta

Nama pertama yang kami tawarkan adalah striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta. Pemain yang satu ini tengah dipantau banyak manajer Fantasy Premier League.

Bagaimana tidak, dengan harga murah (5,3 juta pounds), kita sudah bisa dapat striker yang lumayan bagus. Dalam 5 laga terakhir, Mateta mampu cetak 3 gol yang salah satunya ke gawang Arsenal.

Kai Havertz 

Kami mengerti jika Chelsea performanya sedang buruk, tapi bukan berarti aset dari tim tersebut tak layak untuk dilirik. Kami percaya Kai Havertz masih menjadi salah satu pemain yang layak anda beli.

Torehan 4 gol dalam 4 laga terakhir Liga Inggris jadi buktinya. Apalagi di tengah pekan Liga Champions, Havertz masih sempat cetak gol untuk Chelsea saat lawan Real Madrid.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1306 seconds [12]