Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 25

Coro Mountana
Sabtu, 12 Februari 2022, 12:00 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 25
Bintang Cyrstal Palace, Michael Olise jadi salah satu rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 25 (FOTO: Premier League).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 25 bakal mencapai deadline pada Sabtu (12/2/2022) pukul 18.00 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 24 kali ini.

Ada dua hal yang harus diperhatikan dalam FPL Liga Inggris pekan ke-25 yaitu blank gameweek dan double gameweek. Kabar baik untuk anda yang punya pemain Manchester United dan Brighton karena keduanya bakal double gameweek.

Tapi kabar buruk untuk yang pemain Chelsea dan Arsenal karena kedua tim tak akan main di pekan ini. Informasi ini tentu harus jadi pertimbangan sebelum memasukkan pemain di Fantasy Premier League gameweek 25.

Ada beberapa nama pemain yang diprediksi bakal on fire pekan ini, siapa saja? Berikut Sportstars hadirkan rekomendasi pemain untuk Fantasy Premier League gameweek 25.

Jacob Ramsey – Aston Villa

Pertama, bagaimana dengan gelandang Aston Villa, Jacob Ramsey? Banyak orang sudah pasti akan mengambil Philippe Coutinho, padahal Jacob Ramsey juga memiliki potensi untuk mendapatkan poin yang banyak juga.

Di laga terakhir, Ramsey mengumpulkan 14 poin FPL, hanya terpaut 2 saja dari Coutinho. Menariknya lagi, harga Ramsey sangatlah murah (4,7 pounds) ketimbang Coutinho (7,2 pounds).

Neal Maupay – Brighton

Neal Maupay berusaha melewati Thomas Partey, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB (Foto: Reuters/Andrew Boyers)
Neal Maupay berusaha melewati Thomas Partey, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Sedang pusing mencari striker yang konsisten hasilkan poin? Coba dengan Neal Maupay. Striker Brighton ini dalam 4 laga terakhir, mampu mengumpulkan 16 poin.

Tentu itu poin yang lumayan mengingat sekarang sedang susah mencari striker haus gol di FPL. Perlu diingat juga kalau Brighton bakal double gameweek, jadi kesempatan Maupay bikin poin tinggi semakin besar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1330 seconds [12]