Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 2

Coro Mountana
Sabtu, 21 Agustus 2021, 12:27 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 2
Striker Aston Villa, Danny Ings (FOTO: Reuters/Matthew Childs).

FANTASY Premier League (FPL) gameweek 2 bakal mencapai deadline pada Sabtu (21/8/2021) pukul 17.00 WIB sore. Itu artinya hanya hitungan jam saja bagi anda untuk menyusun tim terbaik untuk Fantasy Premier League gameweek 2.

Satu hal yang perlu dicatat sebelum menyusun tim untuk FPL pekan kedua adalah, ada satu pertandingan super big match. Yaitu derbi London antara Arsenal vs Chelsea pada Minggu (22/8/2021) malam.

Jika anda tidak yakin pemain mana yang akan bersinar di derbi London itu, ada baiknya untuk mencadangkan bintang dari Chelsea maupun Arsenal. Lantas, siapa yang harus dipasang pada gameweek 2 Fantasy Premier League?

Berikut Sportstars.id rangkum 5 pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 2.

Richarlison - Everton

Richarlison (Foto: REUTERS/Molly Darlington)
Richarlison (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Pertama, anda bisa memasang Richarlison dari Everton. Setelah tampil di Copa America dan Olimpiade Tokyo 2020, ternyata Richarlison malah semakin panas bersama Everton dengan mengemas 1 gol dan 1 assist (total poin: 11) di laga pembuka Liga Inggris.

Di laga selanjutnya, Everton akan melawan Leeds United, tim yang baru saja dibobol 5 gol oleh Manchester United. Menjadi kesempatan besar bagi Richarlison untuk mendulang banyak poin di gameweek 2.

Daniel Amartey - Leicester City

Daniel Amartey membuang logo Chelsea
Daniel Amartey membuang logo Chelsea

Jika anda mencari pemain murah tapi tidak murahan dalam hal memberikan poin, maka Daniel Amartey bisa menjadi solusinya. Terbukti di laga perdana Leicester City vs Wolverhampton Wanderers, Amartey berhasil catatkan nirbobol.

Sehingga Amartey pun pekan lalu berhasil mengemas 6 poin, padahal harganya cuma 4 juta poundsterling saja. Lawan berikutnya memang sedang on fire yaitu West Ham United, tapi mempertimbangkan harganya yang murah, tak ada salahnya investasi pada Amartey.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2361 seconds [13]