logo
Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 16

Coro Mountana
Jum'at, 10 Desember 2021, 17:25 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 16
Fred jadi salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 16 (FOTO: Twitter @manutd).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 16 bakal mencapai deadline pada Sabtu (11/12/2021) pukul 01.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 16.

Perlu diperhatikan jika deadline FPL gameweek 16 bukan pada Sabtu sore melainkan dini hari. Selain itu, laga Tottenham Hotspur vs Brighton mengalami penundaan akibat serangan Covid-19, sehingga tak memasang pemain di 2 klub itu adalah langkah bijak.

Lantas jika begitu, pemain mana saja yang harus dipasang untuk Fantasy Premier League gameweek 16 kali ini? Untungnya, Liga Inggris 2021-2022 pekan 16 tak menyajikan adanya laga big match, sehingga memasang pemain di klub big 5 bisa menjadi taktik jitu.

Tapi permasalahannya, pemain dari klub mana yang harus dipasang? Berikut Sportstars hadirkan 5 pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek 16 hanya untuk anda.

Joshua King – Watford

Striker Watford, Joshua King
Striker Watford, Joshua King

Pertama, kami sarankan anda untuk mengambil striker Watford, Joshua King. Memang benar, banyak orang pasti akan mengambil rekan setimnya, Emmanuel Dennis, padahal King pun juga punya statistik tak kalah menterengnya.

Statistik membuktikan kalau King sedang on fire dengan torehan 5 gol hanya dalam 7 pertandingan terakhir. Lawan selanjutnya Watford hanyalah Brentford yang tak diperkuat kiper utamanya, David Raya, jadi ini kesempatan King untuk cetak gol lagi.

Callum Wilson – Newcastle United

Striker Newcastle United, Callum WIlson
Striker Newcastle United, Callum WIlson

Newcastle United memang boleh saja masih berada di papan bawah Liga Inggris, tapi tak mengambil Callum Wilson bisa menjadi sebuah blunder. Pasalnya Wilson dalam 2 laga terakhir selalu mampu mencetak gol bagi Newcastle.

Hal itu membuat Wilson mampu memberi 18 poin dalam 2 pekan terakhir. Kesempatan Wilson untuk mencetak gol lagi pun terbuka lebar mengingat Leicester City terakhir kali clean sheets terjadi pada pekan pertama Liga Inggris 2021-2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1730 seconds [12]